537

Sewa Ruko di Bali - Rumah Toko Disewakan | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bali
  2. Komersial
  3. Ruko
  4. Sewa

Rumah Toko Besar Disewakan Murah di Bali

Ruko Murah Disewakan di Bali

Bali, adalah sebuah nama pulau yang terkenal karena pariwisata baik di dalam negeri ataupun luar negeri. Setiap tahunnya jutaan wisatawan datang untuk berlibur kesini. Keadaan ini tentu membuat ekonomi ikut terdongkrak maju sehingga kemudian menimbulkan efek positif juga kepada bisnis – bisnis yang lainnya seperti bisnis restoran, hotel hingga kerajinan tangan.

Dengan pariwisata dan bisnis yang semakin meningkat, maka dibangun pula banyak ruang komersial seperti rumah toko untuk menunjang kegiatan bisnis sehari – hari. Tentu kesemuanya tak dijual, namun ada pula yang disewakan. Tiga area yang paling banyak terdapat ruko disewakan di Bali adalah Denpasar, Badung dan Gianyar. Harga sewa ruko Bali juga sangat bervariasi, yang termurah yaitu 20 juta sedangkan yang termahal 3.8 miliar Rupiah.    

Sewa ruko di Bali ini tentu sangat menguntungkan terlebih jika usaha yang Anda buka adalah restoran atau souvenir dan berada tak jauh dari tempat wisata. Namun bukan berarti usaha lainnya kurang menguntungkan, karena Bali sangat berpotensi sehingga semua jenis bisnis akan berhasil. Dengan segala daya tariknya, pulau ini memang mampu menjadi magnet bagi para pengusaha. Melihat hal tersebut maka tak heran bila kontrak shophouse di sini tak kalah dengan area bisnis lain seperti ruko disewakan di Surabaya, misalnya.

Harga Kontrak Ruko Murah Bali untuk Usaha Menguntungkan

Ruko Murah Disewakan di Bali

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa harga kontrak shophouse termurah ada di angka 20 juta Rupiah. Bangunan tersebut berada di pinggir jalan utama di bilangan Nusa Dua dan hanya 5 menit dari Pantai Pandawa. Tentu akan menguntungkan bagi para pebisnis dan pengusaha. Ditambah, bangunannya masih sangat bagus dan terawat. Selain itu terdapat pula gedung ruko baru dengan banderol sewa 35 juta.

Bila mencari rumah toko yang lebih luas, coba lirik ke area Pemecutan Kelod, tepatnya Pertokoan Investama Teuku Umar. Di sana terdapat shophouse 3 lantai dengan yang dikontrakkan 55 juta Rupiah per tahun. Aturan kontrak untuk bangunan ini adalah minimal 2 tahun, namun karena lokasinya yang sangat strategis maka Anda pasti mendapatkan banyak keuntungan. Sedangkan bila Anda memiliki dana 3.8 miliar, maka Anda bisa menyewa ruko yang paling mahal di area Badung. Luasnya 4.000 meter persegi sangat cocok untuk dijadikan area resto atau pusat oleh – oleh.

Fasilitas adalah hal terpenting yang ikut menentukan apakah seseorang jadi membeli atau menyewa suatu properti. Di Bali, fasilitas sudah sangat lengkap. Misalnya, transportasi, sudah terdapat Bandar Udara Internasional Ngurah Rai dan Pelabuhan GIlimanuk. Sehingga bagi yang ingin bepergian via udara dan via air tidak perlu bingung lagi. Lembaga kesehatan juga sudah lengkap, misalnya terdapat RSUD Sanglah dan sejumlah RS swasta seperti RS Siloam.

Memuat Hasil