288

Tanah Dijual di Buleleng

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
7 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Buleleng

Pasar properti lahan di Buleleng kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Buleleng adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Buleleng telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Buleleng. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 7.28%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 7.28% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0.46%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Buleleng terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Potensi Tinggi Jual Beli Tanah di Buleleng

Bali Utara kini menyulap diri menjadi kawasan yang semakin berkembang pasca program pemerataan pembangunan kawasan yang diusung pemerintah. Titik awalnya adalah pembangunan kawasan industri dan pelabuhan kapal komersil di Celukan Bawang serta menggairahkan akses menuju Buleleng dengan pembangunan jalan raya yang memangkas jarak hanya 60 km. Salah satu fokus lainnya yakni rencana pembangunan Bandara Internasional Buleleng untuk mempermudah akses serta menjadi tumpuan jalur keluar masuk distribusi barang di kawasan Indonesia Tengah. 

Kejelasan pembangunan yang direncanakan sejak lama kini membuat masyarakat berani untuk menggandrungi sektor jual beli lahan. Beberapa diantaranya bahkan juga dapat dicicil secara kredit. Buleleng sebagai pusat kawasan Bali Utara dengan akses yang dapat menjangkau ke kawasan pariwisata dan industri, menjadi area yang paling banyak menyediakan lahan kavling dengan harga per meter yang beragam. Kesempatan untuk masuknya investasi dari beragam pengembang merupakan alasan mulai banyaknya jual beli tanah Buleleng. Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi properti disana, lokasi dijual tanah Buleleng tersebar hampir di 9 wilayah kecamatannya. Ketersediaan tanah dijual Buleleng sangat potensial untuk dimanfaatkan di beberapa sektor oleh investor seperti pembangunan rumah murah, hotel, retail, atau fasilitas penunjang akomodasi pariwisata. 

Harapan untuk Berinvestasi Properti di Bali Utara

Akhir-akhir ini sektor properti di Bali diketahui memiliki potensi investasi yang super besar mengingat banyak arus masyarakat ataupun turis mancanegara yang terpikat dengan kekhasan Pulau Dewata. Selain investasi properti, potensi yang besar pun datang dari dua sektor mata pencaharian utama di Bali, yakni pariwisata dan akomodasi. Tiga sektor tersebut diketahui merupakan sektor pemuncak yang tidak pernah sepi bagi arus investasi.

Bali Utara pun ikut merasakan geliat pertumbuhan investasi properti disana ditengah-tengah kebiasaan investasi properti berada di Denpasar, kawasan populer di selatan Bali (Kuta, Seminyak, Nusa Dua, Pecatu) atau kawasan di tengah-tengah seperti Tabanan dan Gianyar, kini.

Alasan untuk berinvestasi properti pada dasarnya sama dengan beberapa wilayah di selatan Bali. Yakni berdasar pada daya tarik dan industri pariwisatanya yang menarik dan berkembang. Sama seperti kawasan Selatan, kawasan wisata Bali Utara juga populer di bidang wisata alam. Pantai Lovina, Pantai Amed, dan Air Terjun Aling-aling merupakan beberapa contoh yang paling diburu oleh wisatawan. Meskipun sama dalam sektor promosinya, sekian lama, terkesan terdapat ketimpangan antara wilayah Selatan dan Utara terkait dengan pemerataan pembangunan fasilitas penunjang akses dan akomodasi area wisata. Bali Utara pun menjadi terkesan tidak terlalu istimewa.

Namun, kini Bali Utara seakan mendapat angin segar sebagai kawasan incaran para investor di sektor penyedia properti sewa untuk leisure pariwisata, seperti cottage, resort, atau hotel. Hal ini terkait peran pelaku pariwisata dan masyarakat juga turut membangun brand objek wisata di Bali Utara menjadi lebih baik dan memiliki daya tarik tinggi.

 

Lokasi Terbaik Jual Tanah di Buleleng

  • Dijual tanah kavling berlokasi di Desa Patas, Gerokgak, Buleleng seharga Rp60.000.000. Luas lahan mencapai 2,8 hektar terletak di pinggir jalan Singaraja-Gilimanuk yang berdekatan kawasan industri dan perumahan. Merupakan tanah yang potensial untuk berinvestasi mengingat kebijakan pemerintah terkait pemerataan pembangunan di Bali Utara.
  • Tanah dijual di Bali milik pribadi dengan letak strategis dan mudah dijangkau dekat kota Singaraja. Tanah seluas 2 Are memiliki kedekatan akses ke terminal Sangket (3 menit), fasilitas pendidikan (5 menit), Kota Singaraja (7 menit), kawasan wisata Pantai Lovina dan Air Terjun Aling-Aling (10 menit). Berlokasi di Jalan Srikandi Sambangan, Baktiseraga, tanah ini dibanderol dengan harga RP105.000.000.
  • Jual tanah untuk investasi di Buleleng villa atau rumah kost di Singaraja dengan luas total 11,6 Are SHM. Berlokasi sangat strategis di Desa Kaliasem, Jalan Seririt-Singaraja, hanya 4 menit dari kawasan Pariwisata Pantai Lovina. Kondisi lingkungan sangat tenang namun berdekatan dengan jalan besar. Harga dibanderol nego santai Rp120.000.000 saja.
  • Jual tanah Buleleng dekat kawasan Pantai Lovina. Berlokasi di selatan Pura Desa Pemaron, Jalan Pemaron memiliki kedekatan akses 5 menit ke Pantai Lovina, 10 menit ke pusat kota Singaraja, 8 menit ke Pantai Penimbangan dan 10 menit ke Krisna Funtastic Land. Harga dibanderol Rp115.000.000 denga total luas 100 m2.
  • Tanah dijual di daerah Pancasari cocok untuk villa, resort, atau argowisata dekat danau buyan. Wilayah seluas 520 are (52.000 m2) memiliki jenis tanah mixed flat dan slooping land yang didominasi oleh kebun dan tanah kering. Terdapat akses jalan aspal seluas 5 meter. Harga dibanderol Rp32.649.396.000.