306

Rumah Dijual di Buleleng

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Buleleng

Pasar properti rumah di Buleleng kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Buleleng adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Buleleng telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Buleleng. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp . Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp , jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -0.18%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -0.18% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Buleleng terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp . Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Sektor Properti Mulai Menjamah Bali Utara

Rumah Bagus Di BulelengKawasan Bali Utara kini mulai dikembangkan menjadi kawasan yang mengundang sejumlah pengembang untuk berinvestasi. Promosi yang masif serta pembangunan infrastruktur akses yang dilakukan oleh Pemerintah selama beberapa tahun dirasa menyegarkan kawasan untuk menjadi sektor potensial dalam industri, wilayah pariwisata, dan pelabuhan.

Penyegaran dari sektor-sektor tersebut turut menyinggung kebangkitan penyediaan properti di wilayah-wilayah tertentu, Buleleng misalnya.    Di kawasan yang merupakan sentral dari kawasan Bali Utara ini juga dikenal menjadi lokasi favorit yang paling banyak dilakukan pembangunan sejumlah properti. Rumah dijual di Buleleng merupakan segmen properti yang paling banyak digeluti oleh para pengembang.

Meskipun tidak mencolok, sektor properti di Bali Utara memiliki potensi yang super besar mengingat banyak arus masyarakat ataupun turis mancanegara yang mulai terpikat dengan kawasan tersebut.

Pembangunan sejumlah perumahan di kawasan ini tentunya selain menjawab permintaan masyarakat setempat akan hunian juga menjadi solusi penyeimbang rencana hunian bagi para pekerja di pembangunan megaproyek yang sedang dilakukan sekarang di kawasan Bali Utara. Beberapa proyek diantaranya yakni pembangunan kawasan industri, pelabuhan kapal komersil di Celukan Bawang, dan pembangunan jalan raya yang memangkas jarak dari Denpasar ke Bali Utara hanya 60 km merupakan titik awal pembangunan di Bali Utara. Selain beberapa proyek tersebut, salah satu yang menarik adalah proyek pembangunan Bandara Internasional Bali Utara (BIBU) guna menjadi salah satu gerbang distribusi barang di kawasan Indonesia Tengah.

 

Potensi Investasi  di Buleleng

Bali dikenal sebagai kawasan besar yang paling diincar untuk berinvestasi dalam segala sektor. Properti diketahui merupakan salah satu dari sektor-sektor pemuncak yang paling banyak diinvestasikan.  Beberapa dari investor yang menggeluti bidang properti di Bali menginvestasikan rumah menjadi hunian sewa sejenis akomodasi penginapan yang berdekatan dengan tempat wisata. Hal serupa juga berlaku di Bali Utara. Tipe investasi ini terlihat pada aktivitas jual beli rumah di Buleleng di sekitaran Pantai Lovina. Beberapa rumah yang menawarkan konsep seperti villa, banyak diburu untuk disewakan kembali.

Sama seperti Bali Selatan, kawasan wisata Bali Utara juga populer pada segmen wisata alam. Selain Pantai Lovina, Pantai Amed dan Air Terjun Aling-aling merupakan beberapa contoh tempat wisata yang mulai diburu oleh wisatawan dengan review lokasi terbaik. Sudah menjadi hal yang lumrah di Bali, jika kawasan-kawasan dengan daya tarik pariwisata yang menarik dan berkembang memiliki magnet yang tinggi untuk menarik investor untuk berinvestasi. Untuk mencapai minat itu, saat ini pelaku pariwisata dan masyarakat  setempat turut membangun brand objek wisata di Bali Utara menjadi lebih baik dan memiliki daya tarik tinggi.

 

Ragam Pilihan Rumah Dijual di Buleleng

Pilihan Rumah Murah di Bali UtaraSelain potensi investasi rumah dengan suasana resort/villa, kawasan Buleleng juga terkenal menyediakan rumah bersubsidi dengan harga murah. Buleleng diketahui merupakan salah satu wilayah terbesar di Bali yang kini menyukseskan perumahan subsidi pemerintah. Tidak heran jika minat masyarakat tinggi terhadap properti yang ditawarkan disini. Sebagai opsi lainnnya, berikut adalah sejumlah hunian dijual di Buleleng:

  • Dijual unit rumah di perumahan semi-finishing seharga Rp141.000.000. Rumah berlokasi di Jalan Raya Air Sanih, Kubutambahan tepatnya di Perumahan Dharma Giri Resident. Perumahan bersubsidi pemerintah dengan lingkungan yang bersih, nyaman, dan asri dengan udara yang sejuk memiliki bangunan seluas 36 m2 di atas lahan seluas 75 m2. Bangunan dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, lahan parkir, halaman terbuka, dan pagar penuh. Perumahan juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam, taman, dan children playgorund.
  • Rumah dijual di Buleleng berlokasi di perumahan Pesona Asri Alasangker Singaraja. Terletak di Desa Alasangker, hunian memiliki lokasi yang sangat strategis yakni berdekatan dengan fasilitas pendidikan dan pusat pemerintahan. Bangunan rumah tipe 36/70 memiliki suasana yang asri dan nyaman serta view gunung. Rumah bersubsidi semi-full furnished dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan PDAM.
  • Jual rumah di Buleleng minimalis ekslusif dengan view bukit dan pantai di Giri Mas, Singaraja. Tersedia 600 unit, rumah seluas 38 m2 di atas lahan 84 m2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan area parkir serta fully furnished. Hunian juga dilengkapi dengan AC, WiFi, TV kabel dan telepon. Harga dibanderol Rp285.000.000 sudah termasuk taman, surat AJB, PPn, BPTHB, IMB, maintenance, dan fasilitas keamanan 24 jam.
  • Dijual hunian mewah di Bali Utara dekat dengan Lovina seharga Rp300.000.000. Terletak di lokasi sunrise, hunian sangat dekat dengan pusat bisnis (2 menit), pelabuhan Celukan Bawang (15 menit), Kota Singaraja (30 menit), dan pelabuhan Gilimanuk (1 jam). Rumah fully furnished seluas 36 m2 di atas lahan 100 m2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, halaman parkir, dan taman. Hunian juga dilengkapi fasilitas perumaham seperti children playground, gym, zen garden, kolam renang, retail, pusat kuliner, full WiFi, dan sistem keamanan 24 jam.