4729

Tanah Dijual di Badung

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga lahan yang dijual di Badung

Pasar properti lahan di Badung kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Badung adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Badung telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Badung. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 4.500.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 4.500.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 8.08%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 8.08% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0.36%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Badung terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 4.350.000, 6 bulan lalu adalah Rp 4.400.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 4.350.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Berinvestasi Lahan di Kota Badung

Tanah Dijual di Badung

Perkembangan harga tanah di Pulau Dewata yang mencapai lebih dari 20% pertahunnya membuat banyak orang dan investor yang mengincar lahan kosong di provinsi ini untuk mengembangkan usaha maupun sekedar bertempat tinggal. Salah satu kota yang paling banyak dicari untuk investasi ialah Badung. Kota ini memberi banyak prospek pengembangan yang menjanjikan di masa depan. Harga tanahnya juga dinilai cukup terjangkau dibanding yang ada di ibukota Denpasar. Dengan kunjungan wisatawan yang tinggi, tidaklah mustahil jika tiap meter kavling di kawasan ini akan menjadi pesaing Ibukota Metropolitan.

Kawasan Prospektif Untuk Investasi

Dengan semakin berkembangnya kecamatan Kuta menjadi sentra pariwisata di Badung, area sekitarnya pun juga turut terdorong bernilai ekonomis. Pasar bisnis properti lahan semakin menjanjikan untuk digarap karena memungkinkan pembelinya untuk mengembangkan menjadi unit yang diinginkan. Akan tetapi faktor lokasi dapat menjadi faktor penting sebelum menentukan pilihan. Berikut ini beberapa kawasan favorit untuk mengembangkan bisnis sesuai pilihan situs properti Lamudi (harga dihitung per are) :

  • Kuta, lokasi ini paling banyak memiliki persediaan tanah dijual di Badung meski pasokannya mulai dibatasi. Dengan permintaan yang tinggi, Anda masih dapat menemukan kavling yang dijual Rp 350 juta hingga Rp 500 juta per are nya untuk luas 200 hingga 500 meter persegi.
  • Seminyak, kawasan ini strategis untuk mengembangkan lahan pemukiman yang nyaman karena lingkungannya yang cukup asri. Unit kavling di Badung dengan luas 2000 m2 per are nya dapat Anda miliki dengan harga Rp 750 juta.
  • Mengwi, merupakan salah satu lokasi yang banyak diminati untuk memburu tanah. Harganya juga cukup terjangkau mulai Rp 500 juta per are nya untuk 373 m2.

Tanah Dijual di Badung

Memanfaatkan Lahan Secara Maksimal

Memiliki lahan yang luas dapat menjadi aset investasi yang berharga bagi setiap orang. Anda dapat membangun kavling tersebut menjadi sebuah bangunan hunian atau komersial yang di manfaatkan menjadi rumah tapak ataupun rumah toko. Menyewakan tanah juga dapat menjadi pilihan untuk mendapatkan profit, namun terdapat cara lain yang dapat Anda coba. Salah satunya adalah dengan bekerjasama dengan pengembang untuk memanfaatkan lahan.

Selain mendapatkan harga jual optimal, pemilik juga mendapatkan bagi hasil dari bisnis properti (pengembang). Pemilik tanah juga masih bisa mendapatkan kenaikan harga tanah tiap tahunnya. Cara ini cenderung aman bagi pemilik kavling, asalkan terdapat poin-poin perjanjian yang jelas yang tidak merugikan kedua pihak. Selain itu cara ini juga dapat meningkatkan nilai jual tanah di Badung maupun mempercepat penjualan kavling dalam ukuran yang luas. Namun dalam hal ini pemilik kavling harus memilih pengembang yang jujur dan profesional.