478

Tanah Dijual di Jimbaran, Badung

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga lahan yang dijual di Jimbaran

Pasar properti lahan di Jimbaran kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Jimbaran adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Jimbaran telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Jimbaran. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 3.850.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 3.850.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -8.06%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -8.06% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 8.33%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Jimbaran terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 3.850.000, 6 bulan lalu adalah Rp 3.850.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 3.750.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Menyasar Lokasi dengan Resor Kelas Dunia

Lahan di Jimbaran

Terletak di sebelah Selatan Kuta, Jimbaran bisa ditempuh dalam 10 – 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Dulunya daerah ini hanya merupakan kampung nelayan biasa, tetapi mulai tahun 1980an dilakukan pembangunan hotel dan resor kelas dunia seperti AYANA, Keraton, menjadikan kawasan ini sebagai salah satu kawasan elit di Pulau Dewata. Area paling Barat Daya dari kawasan ini adalah Uluwatu dan paling Tenggara adalah Nusa Dua. Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan disini, tetapi kebanyakan adalah hal yang berhubungan dengan laut karena memiliki banyak pantai yang indah. Bahkan saking identiknya dengan pantai dan laut, Jimbaran juga terkenal dengan restoran pinggir pantainya yang romantis ketika malam datang. Faktor letak strategis dibarengi dengan terus menerusnya pembangunan, membuat harga tanah serta hunian dijual disini semakin hari semakin mahal.

Harga Investasi Lahan Masih Sangat Terjangkau

Kavling Menarik Jimbaran

Kita semua tahu investasi tanah selalu menguntungkan. Mengapa? Karena harganya selalu melambung setiap saat, pun target marketnya jelas. Selain itu, hal yang harus diketahui adalah biaya perawatannya lebih rendah jika dibandingkan dengan rumah. Namun, sebelum investasi ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal seperti harga, kelengkapan surat – surat dan lokasi. Cermatlah dalam memilih lokasi yang strategis sehingga dapat memberi keuntungan maksimal. Berhubungan dengan lokasi, Uluwatu termasuk dalam kriteria tersebut. Maka membeli tanah dijual di Uluwatu Jimbaran Bali dapat dipastikan menjadi jenis investasi menggiurkan. Kelebihan lain investasi tanah adalah suatu saat Anda bisa membangun bangunan yang lebih profitable diatas lahan tersebut untuk terus mendapa pemasukan. Jika belum terpikir, Anda bisa menyewakan kavling itu kepada orang lain yang membutuhkan lahan kosong. Banyaknya investor mencari pihak yang jual tanah di Jimbaran Bali baik untuk dibangun hunian, penginapan maupun properti komersial lainnya menimbulkan stigma harga lahan disana sangat mahal. Ternyata, itu tidak benar. Masih ada lahan seharga 3.4 juta permeter di bilangan Ungasan. Luas yang dijual 1.100 m2 serta berada di lingkungan vila dan dapat ditempuh dalam 5 menit dari Garuda Wisnu Kencana (GWK), 10 menit dari Dreamland dan 15 menit dari Bandara. Menarik, bukan? Akan tetapi, ada pula yang menyentuh harga 15 juta / meternya. Sebidang lahan 3.8 hektar di ByPass Jimbaran dibanderol 570 milyar rupiah atau 15 juta permeternya. Harga jual jadi melambung dikarenakan letaknya dekat dengan pintu tol dan viewnya menghadap langsung Teluk Tanjung Benoa. Sebuah penawaran pemandangan luar biasa indah dan tidak semua tempat memilikinya.