1224

Rumah Disewakan di Badung

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Badung
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa rumah di Badung

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa rumah di Badung adalah sebesar Rp 175.000.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp 900.000. Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak rumah di Badung. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Badung mengalami peningkatan sebesar 5.42%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 5.42%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa rumah yang disewakan di Badung mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa rumah perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp 917.000, 6 bulan lalu adalah Rp 923.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 874.000.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Badung.

Badung merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Varian Unit Rumah Disewakan di Badung

Sewa Rumah di Badung

Tingginya jumlah kunjungan wisatawan di kawasan Badung, Bali yang memberikan peluang besar bagi para investor untuk mengembangkan pasar properti khususnya yang mendukung sektor pariwisata. Salah satu yang paling banyak diincar ialah sektor penginapan berupa hotel, vila, condotel maupun cottage yang makin banyak dikembangkan sebagai bisnis sewa menyewa properti. Kota dengan enam kecamatan ini terbentang luas dari utara hingga selatan pulau Bali sehingga membuatnya kaya akan berbagai objek pariwisata.

Meskipun pasar perkembangan jual beli hunian tidak sebesar hotel dan kondotel, namun banyak wisatawan yang menyukai suasana perumahan seperti yang ditawarkan villa-villa di Bali. Dengan pilihan kisaran harga beragam, jangka waktu kontraknya juga ada yang disediakan mulai harian, minggu, bulan dan tahunan. Sehingga bagi para backpacker, hunian sewa seperti landed house juga menjadi buruan karena harganya yang lebih pas di kantong.

Pilihan Kawasan Favorit Untuk Kontrakan

Keberadaan beberapa objek wisata internasional di Bali membuat banyak orang yang tak pernah bosan mengunjungi kota ini untuk melepas penat di musim liburan. Setiap tahunnya ada jutaan wisatawan asing dan juga wisatawan dalam negeri yang menyambangi kawasan ini. Beberapa area yang banyak menjadi buruan untuk sewa rumah di Badung adalah Kuta, Karena lokasinya yang dekat dengan bandara internasional Ngurah Rai dan juga berjarak hanya 5 km menuju Nusa Dua. Selain itu sejumlah akses publik dan pusat berbelanjaan dapat Anda temukan di kawasan ini. Harga sewa rumah di Badung ditawarkan mulai dari Rp 35 juta per tahun untuk unit seluas 108 m2. Pilihan rumah kontrakan yang disewakan bulanan lainnya seperti di beberapa lokasi di SeminyakKerobokan, dan Jimbaran juga banyak diminati untuk bertempat tinggal.

Rumah di Badung

Saat ini Badung memiliki tiga kawasan pembangunan: Bagian Badung Utara yang berpusat di Blahkiuh fokus terhadap pengembangan pertanian dan konservasi. Kemudian bagian pusat yang mencakup Mengwi dengan pertanian dan industri perumahan. Serta bagian Selatan yang fokus terhadap industri pariwisata, pendidikan dan komersial mencakup Kuta, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Bukit, Jimbaran dan Kedonganan. Beberapa lokasi tersebut dapat menjadi destinasi wisata yang menarik bagi Anda yang ingin berlibur sekaligus menikmati tiap sudut keindahan kota ini.

Memilih Tipe Unit Rumah Sewa

Jika Anda yang sedang mencari hunian kontrak, Anda wajib untuk menentukan jenis hunian yang tepat dan disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan untuk menginap di villa merupakan keputusan tepat bila Anda ingin pergi berlibur bersama keluarga besar, maupun bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Dengan fasilitas khusus seperti kolam renang, spa dan fasilitas privat lainnya, villa merupakan pilihan tepat dan jauh lebih murah dibanding hotel.

Namun bila Anda ingin menetap dalam jangka waktu yang lebih lama, misalnya tahunan, dan memiliki anggaran tertentu, Anda dapat memilih untuk tinggal di rumah kontrakan yang ukurannya disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu townhouse kini juga menjadi tipe hunian yang banyak dilirik oleh para ekspatriat karena fasilitasnya yang lengkap dan mewah.