8025

Rumah Dijual di Badung

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Badung
  2. Rumah
  3. Jual
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    IDR
    to
    IDR
  • Tipe properti
  • Subkategori
  • Luas Bangunan
    to
  • Luas Tanah
    to
  • Kamar Tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Tren Harga rumah yang dijual di Badung

Pasar properti rumah di Badung kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Badung adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga rumah yang dijual di Badung telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual rumah Badung. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 rumah pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 18.000.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga rumah Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 18.000.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 7.23%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 7.23% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 3.93%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga rumah Dijual di Badung terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 17.900.000, 6 bulan lalu adalah Rp 17.900.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 17.300.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Memilih Hunian Idaman di Badung

Penawaran Jual Rumah di Badung

Permintaan jual beli rumah di Badung seperti tak pernah surut di kota yang terkenal dengan batas geografis berbentuk menyerupai keris ini. Harmoni keindahan alam yang berpadu dengan sisi metropolitan di sejumlah tempat membuat banyak orang dan wisatawan yang tertarik untuk menetap di kota ini. Meski bukan merupakan ibukota namun pamor hunian yang ditawarkan juga tak kalah dari hunian di Denpasar.

Kehadiran bandara internasional Ngurah Rai dengan beberapa tempat penginapan dan hiburan yang berstandar internasional membuatnya terkenal hingga ke mancanegara. Tak mengherankan bila jumlah pengunjungnya selalu tinggi bahkan di saat low season. Peluang ini kemudian menjadi sasaran para investor maupun end-user untuk ditempati sebagai hunian strategis dan juga sebagai lahan investasi sewa hunian.

Pilihan Hunian Sesuai Anggaran

Memilih hunian sesuai anggaran bukan lagi menjadi pilihan yang sulit, berikut ini beberapa kategori anggaran yang dapat termasuk ke dalam kebutuhan Anda dalam mencari rumah. Untuk pilihan premium Anda dapat temukan di sekitaran jalan Nusa Dua dan By Pass Kuta. Harganya dimulai dari Rp 2 milyar hingga Rp 8 milyar untuk villa maupun townhouse. Sedangkan untuk pilihan rumah dijual di Badung untuk kelas menengah dapat ditemukan di kawasan Kerobokan dan Canggu.

Apartemen di Indonesia

Kerobokan merupakan kawasan yang cocok untuk dipilih sebagai hunian tempat tinggal, dimana restoran terbaik dengan suguhan pantai begitu menarik untuk disambangi. Harga rumah yang ditawarkan di kawasan ini dibanderol mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 30 juta per meter persegi. Berbeda dengan Canggu dimana terdapat cottage mewah dan beach-house yang dapat Anda beli seharga Rp 50 juta permeter persegi di tepi pantai Berawa. Namun bila Anda ingin membeli hunian dengan harga yang lebih murah dapat memilih kompleks perumahan di kecamatan Abiansemal di mana harganya dimulai dari Rp 590 juta per are (100 m2) dengan luas bangunan 45 meter persegi.

Sejumlah Lokasi Populer

Jimbaran dan Seminyak menjadi dua lokasi yang begitu banyak dicari untuk destinasi wisata para pelancong. Objek wisata seperti pantai menjadi unggulan yang begitu menarik dijadikan tempat bersinggah. Proyek residensial pun begitu marak dikembangkan di kawasan ini. Properti residensial di Badung memiliki nilai jual beli yang tinggi dan aspek investasinya begitu menggiurkan, baik untuk jangka panjang atau disewakan kepada wisatawan.

Contohnya saja untuk rumah yang dijual di kawasan Jimbaran, harga jual hunian di area ini mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 53 juta permeter persegi. Tidak jauh berbeda dengan area Seminyak dimana harga jual rumah di kawasan ini mencapai Rp 58 juta permeter persegi yang terletak di area jalan utama Pantai Balangan.