74

Apartemen Disewakan di Bali - Sewa Rumah Susun | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Bali
  2. Apartemen
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas

Memuat Hasil

Potensi Unit Apartemen Sewa di Pulau Dewata

Sewa Apartemen Bali

Pamor apartemen yang dipilih sebagai hunian bagi masyarakat urban di kota-kota besar juga terlihat beberapa wilayah di Pulau Dewata. Kebutuhan sewa apartemen di Bali tak sebatas menjadi pilihan tempat tinggal, melainkan juga sebuah aset yang banyak diburu investor. Mereka memutuskan untuk membeli apartemen di Bali bukan untuk ditempati, melainkan sebagai unit properti yang bisa disewakan.

Angka kunjungan wisatawan asing maupun lokal yang terus membludak menjadi peluang emas yang bisa dimanfaatkan sebagai unit sewa apartemen di Bali. Properti hunian vertikal ini bahkan sudah mulai bersaing dengan rumah sebagai salah satu pilihan terfavorit properti di Indonesia.

Sejumlah kawasan seperti Legian, Seminyak, dan Kuta menjadi lokasi strategis untuk memburu unit hunian vertikal. Sebagian wisatawan kini banyak yang memilih menyewa unit vertikal saat berlibur dibanding menyewa hotel. Apartemen disewakan di Bali dengan satu sampai dua kamar tidur biasanya yang paling banyak diminati para wisatawan yang ingin menyewa unit berjenis ini.

Kondotel Jadi Aset Yang Menjanjikan

Jenis properti hunian lain yang kini banyak diincar adalah kondominium hotel. Tak hanya bisa dijualbelikan kembali untuk meraih keuntungan, prospek kondotel juga sangat cerah sebagai unit sewa. Perbedaan apartemen dengan kondotel terletak pada sistem pengaturan untuk penyewaan pada konsumen. Jika Anda memiliki unit sewa apartemen di Bali, urusan penyewaannya biasanya dilakukan sendiri atau melalui bantuan agen properti.

Berbeda halnya dengan kondominium hotel dimana pengelolaan sewa dan standar fasilitas dan services-nya dijalankan oleh jaringan manajemen operator hotel ternama, hal ini yang menjadi poin lebih sehingga lebih menarik para tamu untuk menyewa unit kondotel dibanding kamar penginapan.

Beberapa pengembang kondominium hotel di Bali bahkan memberi iming-iming Return of Investment (ROI) yang tinggi untuk menarik minat investor. Seperti yang ditawarkan oleh Veasna Bali - Jimbaran Beachfront Suites, yang menawarkan garansi ROI sebanyak 16% selama 12 tahun.

Apartemen Disewakan di Bali

Pilihan proyek kondominium lainnya seperti yang ditawarkan oleh De Vins Sky Villa akan terdiri dari 110 unit premium. Dengan mengambil lokasi di area Seminyak, unit ini membidik pasar segmen kalangan menengah ke atas dan dilengkapi dengan fasilitas spa water, bar, dan restauran.

Lihat Konsep dan Lokasi Tower

Namun untuk memilih apartemen yang akan dijadikan aset properti rental, sebaiknya para investor tak hanya melihat dari tawaran garansi ROI yang tinggi saja. Perlu kejelian untuk melihat lokasi yang strategis. Beberapa kawasan yang bisa diincar adalah Seminyak, Umalas, Jimbaran, Pecatu, Nusa Dua, Ungasan, Krobokan, dan Ubud.

Selain memerhatikan lokasi, perhatikan juga tingkat hunian di sekitarnya serta fasilitas dan infrastruktur di kawasan. Hal lain yang bisa mendukung daya tarik unit adalah sisi arsitektur, desain dan konsepnya. Dengan konsep yang unik, tentu akan membuat banyak wisatawan atau pengunjung yang tertarik untuk menyewa unit apartemen Anda.