318

Apartemen Dijual di Bali

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

**LEASEHOLD 25YEARS Apartemen loteng 2 lantai yang modern dan luas dengan kolam renang pribadi. Tempat nongkrong paling keren di Bali dan hanya sepelemparan batu dari pantai dan tempat-tempat menarik di daerah ini seperti: klub rekreasi Finlandia, Cafe del Mar, Indigo and Macan Restaurant dan banyak lagi. Canggu dimanjakan dengan banyak pilihan ketika datang ke pantai dan restoran seperti Pantai Petitenget, Berawa dan Batu Bolong. Hanya 5 menit dari Umalas, Petitenget dan Seminyak, tempat ini telah menjadi tujuan wisata utama bagi para Pengembara dan wisatawan serta tempat yang menarik bagi investor internasional. SEBAGAI INVESTOR YANG DAPAT ANDA HARAPKAN: Permintaan tinggi dari wisatawan dan penduduk liburan holiday Tingkat hunian tinggi sepanjang tahun Pengembalian bersih atas investasi 10%+ Perusahaan manajemen fasilitas yang berkualifikasi tinggi Canggu adalah salah satu tempat terpanas di dunia untuk pengembangan pariwisata dan tujuan investasi. Cara yang lebih baik untuk melakukan hal-hal di Bali dan penawaran rekreasi yang luar biasa menjadikan Canggu tempat yang tepat. Detail teknis apartemen: Daya Listrik 5500 Watt untuk setiap Loft Lampu led terintegrasi langit-langit berkualitas tinggi AC 2PK Di lantai dasar 1.5PK AC di lantai dua Sumur bor independen + mesin pompa untuk setiap Loft Dindingnya terbuat dari batu bata ringan berwarna putih. Lantainya terbuat dari beton berlapis lilin. Jendela geser lantai dasar dan lantai pertama dibangun dengan aluminium berkualitas tinggi dengan Kaca tempered 8mm. Pintu geser dan jendela kamar tidur terbuat dari besi dan kaca 8mm. Jendela kamar mandi terbuat dari aluminium berkualitas tinggi dengan kaca tempered 8mm. Unit dengan ukuran kolam 3m. x 2m. atau 6m. x 2m. Struktur beton bertulang dengan finishing batu alam. Dek kolam : Plat kayu Ulin. Mesin kolam renang 1 PK + Filter. Pencerah kolam berkualitas tinggi. 2 tempat parkir untuk sepeda

Pasar Jual Beli Apartemen di Bali

Jual Apartemen Bali

Melihat kawasan Jabodetabek makin dibanjiri dengan unit-unit hunian tingkat, kondisi ini pun mulai terjadi di Pulau Dewata. Sejumlah proyek hunian berjenis ini tampak di beberapa kawasan seperti Legian, Seminyak, Kuta, dan di Denpasar. Para pembeli unit apartemen Bali rata-rata memiliki pertimbangan akan investasi pada unit vertikal yang dibelinya. Hal ini disebabkan tingginya pertumbuhan harga properti di Bali serta tingginya kebutuhan hunian sewa bagi wisatawan yang tengah berlibur atau tinggal sementara di pulau ini.

Pasar jual beli apartemen Bali tak hanya membidik end user (konsumen yang membeli unit untuk tempat tinggal), melainkan juga para investor yang cermat melihat peluang return of investment (ROI) yang cukup tinggi bagi unit apartemen. Beberapa sumber menyebutkan bahwa investor yang membeli unit sangat berpeluang untuk mendapatkan ROI sampai 20% per tahun. Tentu ini peluang sangat menjanjikan bagi investor yang berniat membelanjakan bujetnya untuk membeli tempat tinggal bertingkat tersebut.

Wilayah Legian dan Seminyak, yang merupakan kawasan favorit wisatawan adalah lokasi favorit para investor untuk memburu apartemen dijual di Bali. Para pengembang properti bertingkat ini tidak hanya menawarkan sederet kelengkapan fasilitas, namun juga akses yang mudah untuk menjangkau tempat hiburan, pusat kuliner, juga pusat perbelanjaan. Penawaran lain yang diberikan pada pembeli adalah pemandangan yang akan dinikmati dari unit yang dibelinya. Eksotika alam Pulau Dewata yang mengagumkan seperti pemandangan pantai, tebing, sungai, juga sawah, tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Beberapa tipe unit yang banyak diburu pembeli adalah tipe studio dan satu kamar. Hal ini dikarenakan, tipe properti berjenis ini sangat mudah untuk dijadikan aset unit sewa, baik disewakan secara harian, bulanan, atau untuk jangka waktu tertentu. Apartemen tipe studio di kawasan Legian dibanderol dengan kisaran harga Rp 500 jutaan.

Tips Membeli Unit Tower Bagi Ekspatriat

Apartemen Dijual Bali

Banyaknya warga negara asing yang memilih tinggal di Bali menjadi keuntungan tersendiri karena akan meningkatkan prospek pasar hunian vertikal di Pulau Dewata serta pemasukan pajak bagi pemerintah. Namun dibutuhkan Undang-undang khusus yang mengatur peluang kepemilikan properti bagi warga negara asing. Berikut beberapa tip bagi ekspatriat yang berniat membeli unit vertikal di Bali.

  • Warga negara asing dapat membeli apartemen Bali dengan sistem hak pakai, dimana ada jangka waktu tertentu, dan bukan hak milik.
  • Kesempatan untuk membeli properti di Indonesia bagi ekspatriat sudah terbuka bagi warga asing yang telah mendapat izin bekerja dan menetap di Indonesia.
  • Sebagian warga negara asing dapat membeli properti yang dengan mengatasnamakan warga negara Indonesia, misal atas nama pasangan atau kerabat dekatnya. Cara seperti ini yang paling banyak digunakan oleh warga asing.