100+ Apartemen Jakarta Selatan - Murah & Strategis | Lamudi

rumah subsidi
rumah subsidi Depok
rumah subsidi Tangerang
apartemen murah di Jakarta
rumah murah Jakarta
rumah murah Depok
rumah murah Bekasi
rumah murah Bandung
rumah murah Surabaya

 
 

Jakarta selatan, Daerah yang Sering Disebut Sebagai Daerah Paling Kaya di DKI

Apartemen Jaksel 200 jutaanDengan logo berbentuk perisai lima dan terdapat motto 'Rambutan Rapiah - Burung Gelatik', Jakarta Selatan seringkali disebut sebagai daerah paling kaya di Daerah Khusus Ibukota. Penilaian itu didasarkan pada banyaknya rumah mewah serta pemukiman eksklusif yang bertebaran disini. Namun anggapan tersebut mungkin saja ada benarnya, tetapi dikarenakan oleh banyaknya area perkantoran bukan hanya didasarkan pada keberadaan rumah mewah belaka.

Luas wilayah Jakarta Selatan mencapai 141,27 kilometer persegi dan dihuni oleh lebih dari 2 juta jiwa penduduk. Melansir situs resmi pemerintah wilayah ini, Jaksel ternyata sedang terus berbenah baik dari segi pelayanan publik maupun sistem informasi berbasiskan Jakarta Smart City. Tentunya kondisi itu menguntungkan bagi penduduk karena mengalami terus kemajuan - kemajuan nyata untuk memudahkan segala kebutuhan hidup.
Wilayah administratif Jaksel memiliki batas sebagai berikut:

  • Utara: batasnya ialah Jakarta Barat serta Jakarta Pusat
  • Selatan: berbatasan dengan Kota Depok
  • Timur: batasnya yakni Jakarta Timur
  • Barat: berbatasan dengan Kota Tangerang juga Tangerang Selatan

Prospek Cerah Pasar Properti Jakarta Selatan

Dari tahun ke tahun, pertumbuhan pasar properti khususnya apartemen dijual di Jakarta Selatan kian meningkat. Bagaimana tidak, daerah ini semakin lama memang semakin penuh juga prospektif. Diiringi kemajuan super cepat serta prospek areal cemerlang, tak heran bila kemudian banyak orang kemudian memilih tempat tsb untuk bermukim. Apalagi Jaksel pun banyak menyimpan distrik - distrik bisnis bergengsi, membuat warga Jaksel sangat mudah mencapai tempat bekerja. Sebab itu, banyak orang kemudian memilih daerah ini buat bermukim. Tapi dgn makin penuhnya Jaksel, tentu pembangunan pemukiman tapak makin tak memungkinkan.

Dari itu, muncullah pembangunan hunian vertikal. Ya, apartemen memang kian menjamur disini. Apartemen biasanya dibangun pada lokasi strategis, lengkap dengan fasilitas - fasilitas pelengkap dan karena satu bangunan bisa dihuni oleh ratusan keluarga maka biasanya harga beli jual apartemen jauh lebih murah dibanding rumah tapak. Jika misalnya banderol rumah tapak kini di Jaksel paling murah mencapai 600 jutaan, maka banderol beli jual apartemen masih ada yg dijual hanya 200 jutaan saja. Meskipun memang sertifikat didapat atas pembelian unit apartemen dijual merupakan SHGB dan juga mesti diperpanjang setelah 25 tahun, tapi itu tidak menyurutkan minat para pembeli apartemen dijual. Malah, makin semangat untuk cari apartemen dijual murah agar tidak kehabisan.

Dari tahun ke tahun, graifk mengenai harga jual apartemen Jakarta Selatan pun selalu bertambah. Kenaikan beli jual apartemen tersebut memang tidak serta merta melampaui 50%, melainkan hanya di angka 2 hingga 3 persen, tetapi dari kuartal ke kuartal pergerakannya selalu saja positif. Komposisi sempurna antara perkantoran, hunian, sarana prasarana, akses transportasi serta hiburan dinilai jadi salah satu faktor pendorong utama mengapa banyak orang jatuh cinta dan menetapkan Jaksel sebagai pilihannya.

Apartemen Dijual di Jakarta Selatan 200 Juta, Ternyata Masih Ada

Apartemen 200 jutaan di jaksel
Dipasarkan sebuah apartemen dijual di Jakarta Selatan seharga 90 juta Rupiah tepatnya Kalibata City. Unit ini merupakan unit over kredit tipe studio dengan luas 20 meter persegi. Akses mudah menuju Pancoran, Kuningan, Pasar Minggu, juga Cililitan. Letaknya strategis, daerah ramai dekat ke Stasiun Kereta Commuter Line Duren Kalibata. Prospek kenaikan harga terus ada, mengingat lingkungan hunian jangkung itu adalah kawasan hunian terpadat dengan lebih dari 5 tower. Meskipun bukan hunian vertikal mewah, tapi dengan segala fasilitas melimpah, siapa yang tak tergiur?

Apartemen dijual berikutnya ialah apartemen over kredit Dave City dengan bea beli 100 jutaan. Tipe Mezzanine, view cantik kolam renang serta Gunung Salak. Jika tidak berminat tuk dihuni sendiri, maka unit ini sangat memungkinkan disewakan ke mahasiswa sebab letaknya sangat dekat dari Universitas Indonesia. Sisa angsuran sebesar 13.8 juta selama 31 kali. Banderol 100 juta tersebut sudah termasuk bea balik nama juga service charge selama 1 tahun. Pembeli tinggal terima bersih saja.

Ingin beli apartemen dijual di Jakarta Selatan ditengah area menawan Kuningan? Unit over kredit The Wave Coral ini bisa jadi pilihan. Dilepas seharga 120 juta, unit ini mampu memberikan semua kemewahan yg selama ini diidamkan. Tersedia pula shuttle bus Rasuna Epicentrum area yang dikhususkan buat penghuni. Tentu saja karena letaknya berada dalam Kuningan, akan berada sangat dekat ke berbagai macam lokasi kelas A juga perkantoran elit. Tinggal di Kuningan juga akan beri semua kemudahan dalam hidup Anda.

Bergeser ke Cinere. Dibutuhkan cepat, beli jual apartemen cepat Lavania Tower seharga 180 juta. Apartemen ini merupakan investasi terbaik di area Cinere, sebab hanya 5 menit ke pusat perbelanjaan, 5 menit ke jalan tol, 15 menit ke sekolah bertaraf nasional plus, serta 5 menit ke rumah sakit. Jika calon pembeli merasa banderol tsb terlalu tinggi, maka bisa mengajukan nego langsung ke pemilik mengenai harga yg dikehendaki hingga terjadi kesepakatan mengenai bea yg mesti dikeluarkan.