32

Rumah Dijual di Aceh Besar

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Rumah Syariah *BUMI AJEE* Baru Harga Murah di Ajee Cut Mukim Gani Ingin Jaya Aceh Bes...

Ingin Jaya, Aceh Besar
NAMA PERUMAHAN: BUMI AJEE CITY TERSEDIA:- RUMAH TIPE LB 36 m2 / LT 105 m2 HARGA 235 JUTA, PROMO 185 JUTA KETERANGAN:LB = LUAS BANGUNANLT = LUAS TANAH PROMO:- DP BISA DICICIL- HARGA SUDAH TERMASUK: AJB dan IMB ... Bismillah Strategis hanya 4 KM ke Bandara Sultan Iskandar Muda Investasi dan Hunian Syariah Exclusive di Banda Aceh Hunian idaman keluarga muslim di Banda AcehBUMI AJEE CITY - ACEH Telah Hadir Hunian berkonsep 100% Syariah di Banda AcehStrategis hanya 4 km ke Bandara Sultan Iskandar muda Super strategis di wilayah berkembang di Aceh besar- Hanya 200 m ke Jl Bandara Sultan Iskandar Muda- Hanya 4 Km ke Bandara Sultan Iskandar Muda- Hanya 4 Km ke Universitas Abulyatama- Hanya 8,5 KM Ke RSUD Meuraxa Aceh- Hanya 8 km ke Gerbang Tol Blang Bintang Aceh- Hanya 10 Km ke Universitas Muhamadiyah Aceh- Hanya 13 Km ke Masjid Baiturrahman Aceh- Hanya 13 km ke Mall Suzuya Banda Aceh Dikelilingi Sekolah dan pesantren- Hanya 2 Km ke SMAN 2 Modal Bangsa Aceh- Hanya 3 Km ke SMAN 1 Lubuk Ingin Jaya- Hanya 3 Km ke Yayasan Pesantren Dayah Ulee Titi- Hanya 4 Km ke Pesantren Modern Al Falah Abu Lam U- Hanya 4 Km ke Pesantren Al Fityan School Aceh Untuk informasi detailnya silahkan hubungi marketing terbaik kami BISA CICILAN 100% SYARIAH TANPA RIBA/DENDA/SITAKPR SYARIAH CICILAN LANGSUNG KE DEVELOPER SYARIAHtanpa BANKtanpa RIBAtanpa DENDAtanpa PINALTItanpa SITAtanpa GHARARtanpa RIBETtanpa BI CHECKINGtanpa AKAD GANDAtanpa AKAD BATHIL Alamat Lokasi:BUMI AJEE CITYAjee Cut, Kel. Mukim Gani, Kec. Ingin Jaya, Aceh Besar, 24411 MINAT SURVEY KE LOKASI ?Silahkan Chat via WhatsappKabari/Janjian sebelumnya NAMA MARKETING: MUHAMMAD SABILYNomor WhatsApp:
Rp 185.000.000
2
Kamar tidur
36 m²
Bangunan
105 m²
Lahan

perumahan subsidi di cadek aceh besar IG:@rumahdijualbandaaceh

Darussalam, Aceh Besar
perumahan rumah subsidi di cadek aceh besar IG:@rumahdijualbandaaceh @sinproperti Rumah Subsidi DP mulai 85jt (promo) 100jt (normal) untuk kredit subsidi Tanpa DP untuk ASN/PNS/ABRI/BUMN DP mulai 45jt khusus untuk karyawan biasa Lokasi: CADEK, DARUSSALAM _______________________ - TIPE 36++ - Luas tanah ± 120 m² - Kamar tidur 2 - Kamar Mandi 1 - Ruang Tamu / Keluarga - Dapur - Listrik 6 Ampere _______________________ FASILITAS - Carport - Pagar - Jalan Cor Beton 5 meter - Air PDAM - Drainase - SHM _______________________ *KPR KOMERSIL* Rate Bank 9.5% ( Jika DP 45 juta) - 20 tahun sekitar 1,6 juta/bln - 15 tahun sekitar 1,8 juta/bln - 10 tahun sekitar 2,3 juta/bln - 5 tahun sekitar 3,7 juta/bln *KPR SUBSIDI* Rate Bank 5% ( DP mulai 85 juta) - 20 tahun sekitar 900 ribuan/bln - 15 tahun sekitar 1,1 juta/bln - 10 tahun sekitar 1,5 juta/bln - 7 tahun sekitar 1,9 juta/bln Harga rumah Subsidi di Banda Aceh dan Aceh Besar semakin lama akan semakin tinggi juga kita terus menunda pembeliannya. Apalagi saat kawasan tersebut semakin padat penduduknya. Bisa dilihat contohnya yg di Belakang Polda, Baet, dan Cadek. Harga terus meningkat seiring berjalannya waktu. Punya kendala pembelian? Atau ingin cari tempat yg strategis? Konsultasikan saja pada kami terlebih dahulu. Kami akan berusaha memberikan solusi dengan senang hati. Jangan sungkan-sungkan hubungi kami di KONSULTASI GRATIS IG: @rumahdijualbandaaceh @sinproperti
Rp 225.000.000
2
Kamar tidur
42 m²
Bangunan
120 m²
Lahan

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image

Daftar Harga Rumah di Aceh Besar yang Menjadi Incaran Pasar

Berikut adalah daftar harga rumah di Aceh Besar yang diincar pemburu properti:

Dari list di atas, dapat dilihat bahwa rumah murah di Aceh Besar masih dapat Anda temukan. Rumah murah di Aceh Besar tersebut tentu memiliki fasilitas dan tingkat kenyamanan yang sangat baik. 

Tentang Aceh Besar

Kini, pembangunan perumahan sudah merata di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke barat Indonesia. Banyak orang yang datang dari Pulau Jawa mulai berbondong-bondong ke Pulau Sumatera untuk investasi hunian atau menetap. Dalam pemilihan daerah, banyak yang bisa Anda pilih, contohnya adalah Aceh Besar.

Merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Aceh. Secara geografis, Aceh Besar berbatasan langsung dengan Banda Aceh di utara, Kabupaten Aceh Jaya di barat daya, Kabupaten Pidie di selatan dan juga tenggara. 

Sejak tsunami Aceh pada tahun 2004, delapan kecamatan hilang dari kabupaten ini dan perekonomian langsung turun drastis. Tetapi secara berangsur-angsur, kini pembangunan fasilitas telah bangkit dan perekonomian masyarakat kembali normal di Aceh Besar. Sektor pertanian dan perikanan menjadi andalan pembangunan Aceh Besar sehingga perekonomian di sini juga ikut membaik. Selain itu, infrastruktur juga terus dibantu supaya aksesibilitas antar tempat/daerah menjadi lebih mudah. 

Karena hal tersebut, lapangan pekerjaan di Aceh Besar pun semakin terbuka lebar dan menjadi magnet tersendiri bagi investor atau pendatang baru. Mereka tahu bahwa dalam beberapa tahun ke depan, kabupaten ini memiliki potensi yang sangat bagus di bidang properti.

Perumahan di Aceh Besar tumbuh subur. Kebanyakan konsep rumah di Aceh Besar merupakan  tipe secondary atau rumah seken. Tetapi sekarang, rumah subsidi dan syariah menjadi opsi terbaru untuk para mereka yang sedang mencari rumah dijual di Aceh. Banyak proyek ini cepat ludes terjual sebab selain fasilitasnya lengkap, juga karena harganya yang terbilang sangat terjangkau. 

Fasilitas Sosial dan Umum di Aceh Besar

Pusat Pelayanan Kesehatan di Aceh Besar

Di semua wilayah, fasilitas kesehatan ini memang menjadi sangat krusial karena keadaannya yang tidak dapat Anda prediksi sama sekali. Tetapi tidak perlu khawatir karena Aceh Besar sudah dilengkapi berbagai fasilitas kesehatan dengan pelayanan prima. Beberapa di antaranya adalah:

  • RSUD Kabupaten Aceh Besar
  • Rumah Sakit Ibnu Sina
  • RS Meuraksa
  • Rumah Sakit Umum Kota Jantho
  • Rumah Sakit Pertamedika Ummi Rosnati
  • Rumah Sakit Jiwa Aceh

Pusat Pendidikan di Aceh Besar

Tidak dapat dipungkiri juga bahwa fasilitas pendidikan menjadi prioritas bagi Anda yang telah memiliki buah hati. Tenang, di Aceh Besar semua jenjang pendidikan mulai dari SD hingga perguruan tinggi dapat Anda temukan, misalnya saja ada:

  • SDIT Nurul Fikri Aceh
  • SDN Lamreung Aceh Besar
  • SD Gue Gajah
  • SDN 1 Peukan Bada
  • SMPN 2 Darul Imarah
  • SMPN 1 Darul Kamal
  • SMP Islam Al-Muhajirin Aceh
  • SMAN 1 Darul Imarah
  • SMAN Modal Bangsa Aceh
  • SMAN 1 Krueng Barona Jaya
  • SMAIT Al-Fityan
  • Universitas Abulyatama
  • Kampus ISBI Aceh
  • Universitas Syiah Kuala

Pusat Perbelanjaan di Aceh Besar

Kebutuhan sehari-hari harus terpenuhi setiap hari, sembako contohnya. Jika rumah jauh dari pusat perbelanjaan ini, pasti nanti akan menjadi beban tersendiri bagi Anda. Tetapi di Aceh Besar sudah diisi oleh pusat perbelanjaan terkenal. Misalnya saja:

  • Pasar Lambaro
  • Mall Banda Aceh
  • Pasar Aceh

Destinasi Wisata Terkenal di Aceh Besar

Melepas penat tidak jauh dari kata destinasi wisata. Aceh Besar sudah dilengkapi oleh wisata-wisata terkenal baik alam atau buatan. Beberapa di antaranya adalah:

  • Pantai Lhok Nga
  • Pantai Lam Pu’uk
  • Pantai Ujong Batee
  • Air Terjun Suhom
  • Waduk Keuliling
  • Taman Hutan Rakyat
  • Pusat Latihan Gajah Saree
  • Gunung Seulawah Agam
  • Cagar Alam Jantho
  • Pemandian Alam Brayeun

Untuk Menetap atau Investasi

Keuntungan Membeli Rumah di Aceh Besar

Sebagai daerah yang cukup besar, banyak keuntungan yang akan Anda rasakan jika membeli rumah di Aceh Besar ini. Pertama adalah lingkungannya yang masih didominasi oleh alam. Anda sebagai orang yang datang dari kota-kota besar dengan pemandangan gedung pencakar langit dan ingin mencari wilayah untuk menenangkan diri, Aceh Besar sangat cocok. Hutan dan laut masih banyak ditemukan sehingga tempat untuk melepas penat masih banyak ditemukan. Kedua adalah fasilitas yang lengkap. Meski didominasi alam, bukan berarti Anda sulit menemukan fasilitas publik karena semua tempat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dapat Anda temukan di Aceh Besar. Terakhir adalah harga jual rumah di Aceh Besar yang terus naik setiap tahun. Hal ini menjadi kabar baik bagi Anda yang akan melakukan investasi untuk jangka panjang.

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Aceh Besar dengan Wilayah Lainnya

Dari data di Lamudi.co.id, rata-rata harga jual rumah di Aceh Besar adalah Rp 4.400.000 per meter persegi. Angka ini terbilang cukup rendah, apalagi bagi Anda yang datang dari kota-kota metropolitan di Indonesia. Jika tentang perbandingan, karena wilayah ini mencakup banyak sekali kecamatan, rata-rata harga perumahan di Aceh Besar dengan wilayah lainnya adalah tidak jauh berbeda, atau bahkan sama. Lebih lengkapnya Anda dapat melihat daftar harga rumah dijual di Aceh Besar di sini.