Rp 30.000.000 Per tahun
448 m²
Lahan

32 Tumbak Tanah Strategis Komersil Pinggir Jalan Hj Gofur, Randukurung, Pakuhaji

Ngamprah, West Bandung

rincian

Lahan (m²)
448

Deskripsi

Tanah berupa tanah datar dan keras siap pakai untuk usaha komersil dengan luas +/- 32 tumbak atau 448 meter. Lebar muka ke jalan +/- 19 meter,  bentuk tanah hampir kotak.

Sebelah kanan tanah hook dengan jalan mobil menuju rumah rumah warga dan sebelah kiri tanah hook dengan jalan gang buntu. Tanah berada di jalur komersil dengan bermacam macam usaha bisnis dan perdagangan serta jumlah penduduk yang padat.

Melihat kondisi ini, maka tanah ini sangat strategis untuk dibuat usaha seperti material, kantor, pertokoan, mini market, klinik dan berbagai bentuk usaha yang menguntungkan. Diberi waktu tambahan 1 bulan jika ada waktu untuk pembangunan.

Dekat dengan Sekolah, Tempat Ibadah, Banyak Perumahan, Pasar Tradisionil Tanimulya, Puskesmas/Klinik swasta, Kantor Pos, Minimarket, Borma Supermarket, Kolam Renang, Tempat Wisata , Bank, dll usaha perdagangan masyarakat.

1 menit (130 meter) ke Alfa Pakuhaji / Pos Angkot Kuning, 3 menit (800 meter) Pasar Rawa Tanimulya, 5 menit (2 Km) ke Kantor Desa Pakuhaji / Wisata Kuda Pakuhaji, 10 menit (2,9 Km) ke Jalan Nasional Gadobangkong, 12 menit (4,9 Km) ke Jalan Raya Kabupaten Ciloa Cisarua, 9 menit (3 Km) ke Stasiun Kereta Api Gadobangkong, 14 menit (4,4 Km) ke Gerbang Tol Padalarang, 13 menit (5,7 Km) ke Pusat Kota Cimahi (Alun Alun), 14 menit (4,6 Km) ke Kantor Pemkab Bandung Barat.

Surat SHM.

Harga Sewa : Rp. 30 Juta / Tahun, Minimal sewa 2 tahun.

Hub. WA no

Baca Lagi

Lokasi

Ngamprah, West Bandung
Klik untuk mengaktifkan peta
SKU: LA608A9D4C086DFID
Tanya tentang properti ini
Dengan klik Hubungi Penjual, Anda akan menerima halaman syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi Lamudi.
Bagikan
Laporkan
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Terima kasih atas tanggapan Anda!
Kami bekerja sehari-hari guna memberikan Anda pengalaman yang lebih baik bersama Lamudi dan akan Kami senang untuk segera bertemu lagi dengan Anda.
Properti telah dibagikan
Terima kasih telah membagikan properti ini