RE/MAX EAGLE
ANGGOTA SEJAK 2018

Memuat Hasil

About RE/MAX EAGLE

Nama RE/MAX sebagai brand yang bergerak dalam bisnis broker properti sudah 40 tahun lebih lamanya dikenal masyarakat dunia. RE/MAX sangat disegani karena secara sistematis berhasil menempatkan diri dalam jajaran bisnis terkemuka dunia, beroperasi di lebih dari 115 negara, dengan lebih dari 7.600 kantor dan jumlah Marketing Associate lebih dari 125.000 orang.

Lambang balon udara adalah lambang yang dipakai RE/MAX untuk memancarkan kekuatan “Above the Crowd”. Pada saat balon udara RE/MAX mengangkasa, melambangkan kemegahan dan keunggulan RE/MAX dibandingkan dengan merek lainnya.

RE/MAX Indonesia mengembangkan bisnis yang inklusif dengan prinsip bisnis yang sangat menjunjung tinggi integritas dan penghormatan kepada semua pelaku bisnis broker properti dengan berpedoman kepada tiga pilar utama yaitu :
- Non-Territorial Base . Tidak dibatasi wilayah tertentu.
- Bebas Afiliasi. RE/MAX bekerjasama dengan broker/agen properti dimana saja.
- Anggota Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) .

RE/MAX Eagle dimulai dari sebuah kantor broker properti di Surabaya oleh Budiono Y. dan Like Huang sebagai Marketing Associate yang membawa kultur kekeluargaan yang kemudian memahami kebutuhan masyarakat dalam memilih properti idaman mereka. RE/MAX di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia, akan selalu memegang teguh komitmen pelayanan seperti itu sehingga kita bersama serentak akan mengatakan:

“Yes! I will find the best property for you!”
Agents
Show more details about us

Listing