3208 Hasil ditemukan untuk

Rumah Dijual di Provinsi Yogyakarta

-
-
Tutup fitur

Membidik Pasar Rumah Terbaik Provinsi Yogyakarta

Rumah di Provinsi Yogyakarta

Pesona Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang kental akan pengaruh budaya Jawa ini merupakan salah satu pasar yang terbilang prospektif untuk pengembangan bisnis properti. Pergerakan kota modern yang berkembang pesat membuat banyak pendatang yang tertarik untuk bertempat tinggal di Yogyakarta. Sektor residensial memang menempati urutan pertama dalam pengembangan bisnis di kota ini. Dengan sejumlah fasilitas publik yang tersebar lengkap, sejumlah kawasan besar seperti Sleman, Jogja, hingga Gunung Kidul kini menjadi sasaran para pemburu residensial.

Pembangunan perumahan Jogja yang semula hanya terfokus di kawasan Utara kini telah menyebar ke kawasan Selatan provinsi Yogyakarta. Peningkatan harga tanah pun terbilang cukup menjanjikan untuk aset investasi. Dengan adanya sejumlah universitas besar terutama di pusat kota Jogja juga menjadi daya tarik untuk mengembangkan usaha sewa hunian. Tidak hanya itu, kota ini juga cukup tinggi dengan jumlah kunjungan para wisatawan sehingga peluang bisnis penginapan terbuka lebar untuk Anda kembangkan pula.

Opsi Hunian di Kawasan Sleman dan Bantul

Kawasan Sleman dan Bantul menjadi dua area yang banyak dituju pencari rumah yang menyukai lokasi strategis dan dekat menjangkau pusat kota. Pertumbuhan properti disini telah cukup padat tak hanya dari sektor properti tapi juga komersial. Sleman menawarkan sejumlah lokasi favorit yang dapat Anda pilih untuk bertempat tinggal. Salah satunya ialah di Sleman Harmoni yang terletak di Jl. Magelang Km 9. Berjarak hanya 5 km menuju, unit rumahnya ditawarkan dengan harga jual 3 sampai 4 juta Rupiah permeter persegi. Selain itu, sejumlah perumahan murah lain juga menjadi favorit seperti Perumahan Sleman Permai, Sleman Regency dan Palagan Area.

Rumah di Provinsi Yogyakarta

Di kota lain di provinsi Yogyakarta, Bantul juga kini mulai menjadi favorit karena Lokasinya yang strategis dan segi transportasinya yang terbilang lancar. Beberapa perumahan yang cukup populer dengan kisaran harga Rp 2,5 hingga Rp 3 juta rupiah ialah Griya Lipur Sari dan Bangujiwo Bantul. Selain itu bagi Anda yang mencari perumahan murah DIY seharga Rp 130 jutaan dapat menyasar Pondok Indah Banguntapan sebagai tujuan.

Kulon Progo dan Gunung Kidul Mulai Menjadi Incaran

Ditengah padatnya kawasan perkotaan dengan lahan yang menipis, sejumlah kawasan di bagian Selatan DIY banyak menjadi incaran para developer. Bagi sebagian kalangan yang mencari panorama alam yang indah, Kulon Progo dan Gunung Kidul dapat menjadi pilihan. Kulon Progo kini menjadi pilihan tempat tinggal yang banyak dicari karena menyediakan unit rumah minimalis dengan harga terjangkau.

Salah satunya dapat ditemukan di kompleks Griya Gondangdia. Dengan banderol harga jual 150 juta untuk rumah tipe 36 dan tipe 40, Anda dapat memiliki sebuah rumah berdesain minimalis. Gunung kidul juga kini mulai banyak dilirik developer, khususnya di Wonosari. Pesona Handayani Indah dapat menjadi pilihan Anda dengan harga jual Rp 180 juta untuk unit tipe 36 nya.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami