No Results found for Tanah Dijual di Depok | Jual Beli Lahan

-
-

Tidak ada hasil ditemukan!

Tidak ada hasil yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda!
Perluas zoom untuk mendapatkan hasil lain dengan mengubah kriteria pencarian.

Melihat Pertumbuhan Jual Beli Lahan di Depok

Kota Depok

Kota Belimbing merupakan salah satu kota penyanggah ibukota merupakan lokasi yang banyak diburu untuk opsi investasi. Perkembangan properti dan akses infrastruktur yang terbilang telah cukup pesat membuat banyak orang melihat nilai prospektif dari kawasan ini.

Menurut catatan konsultan properti Jones Lang Lasalle, pertumbuhan harga kavling disini berpotensi merangkak naik seiring dengan perkembangan infrastruktur. Diarahkan sebagai kota pemukiman dan pusat perdagangan membuat kawasan ini banyak dipilih orang untuk menjadi tempat tinggal.

Seperti Kota lain di Jawa Barat, unit tanah yang dijual di Depok terbukti menyaingi sejumlah kawasan seperti Bekasi, Bogor, dan Bandung. Harga jual tanah yang lebih terjangkau menjadi salah satu alasannya. Kelengkapan infrastruktur seperti akses jalan, perguruan tinggi, mall dan venue kuliner disini telah membuat permintaan jual beli tanah di Kota Depok meningkat. Melihat proyek pembangunan rumah yang mulai ramai, beberapa tahun kedepan kota ini akan menjadi tujuan utama untuk bertempat tinggal selain Jakarta.

Laju Harga Lahan Terus Meningkat

Dengan perkembangan yang kian positif, harga tanah dijual di Depok dan sekitarnya pun merangkak naik dan memberi peluang investasi yang lebar. Potensi kenaikan lahan kavling ini berkisar mulai 20 hingga 30 persen pertahunnya. Kehadiran sejumlah pengembang yang ada di daerah Margonda membuat harga jual lahan kini melejit di angka Rp 3juta hingga Rp 5juta permeter persegi. Beberapa tahun kedepan, harga beli kavling yang ada di kawasan ini akan sama dengan yang ada di pusat ibukota.

Hal ini terlihat dari akses transportasi seperti jalur tol yang tengah memadai untuk menghubungkan kota ini dengan Jakarta. Sejumlah kawasan seperti Margonda, Sawangan dan sekitar area Jalan Akses UI banyak menjadi buruan konsumen untuk mencari lahan. Dengan akses transportasi seperti jalan tol dan kereta api, laju harga akan lebih mudah untuk meningkat.

Tanah Dijual di Depok

Pilihan Area Tanah Murah di Depok

Meski hanya berupa sebidang tanah, Anda dapat meraup keuntungan berlipat jika Anda dapat memilih secara tepat. Salah satu syarat yang banyak dipilih banyak orang ialah kawasan yang dekat dengan pusat kawasan bisnis atau perniagaan yang sedang dalam perencanaan.

Dengan begitu maka akumulasi profit yang Anda dapat akan lebih menguntungkan. Kota Belimbing menyimpan sejumlah lokasi dengan harga jual tanah yang murah. Salah satunya banyak terdapat di kecamatan Sukmajaya. Anda dapat menemukan harga tanah di Depok pada areal ini mulai dari kisaran Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta permeter persegi.

Pilihan untuk tanah dijual murah di kawasan lainnya dapat ditemukan di sekitar Kalimulya dan Cimanggis dimana disini harga jualnya dibanderol dibawah dua juta Rupiah permeter persegi. Sedangkan untuk lahan yang dijual di daerah Beji mulai meningkat hingga Rp 3 juta permeter perseginya.

Photograph from Masdiko (Wikimedia Commons)
Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami