402 Hasil ditemukan untuk

Beli Rumah di Cinere | Lamudi

-
-
Tutup fitur

Perkembangan Properti yang Pesat di Kawasan Cinere

Rumah Dijual Cinere

Perkembangan properti hunian yang pesat di kawasan Cinere membuat kawasan ini begitu menarik untuk dipilih sebagai tempat tinggal. Sebagai bagian dari kota Depok, kawasan penyanggah Jakarta, membuat pembangunan infrastruktur disini turut terderek. Namun berbeda dengan beberapa kecamatan lain, kawasan ini dinilai paling subur untuk menjadi kawasan jual beli hunian. Anda dapat menemukan rumah dijual di Cinere yang lengkap dengan fasilitas publik dan akses transportasi yang memadai, khususnya ke wilayah Jakarta Selatan.

Bahkan walikota Nur Mahmudi Ismail mengatakan bahwa kota ini akan menjadi pusat perumahan asri dan menengah ke atas karena kondisinya yang memungkinkan. Maraknya keberadaan perumahan yang ada disini juga terdorong oleh posisinya sebagai pusat perekonomian. Sejumlah unit komersial banyak ditemukan di tempat ini dengan keberadaan beberapa Mal, pusat furnitur, pasar segar, RS Jantung Internasional dan beberapa perkantoran. Dengan kondisi yang tidak jauh berbeda dengan Margonda, area ini membentuk pasar prospektif yang ideal untuk tempat tinggal.

Variasi Harga Jual Rumah

Rentang harga jual rumah Cinere di angka Rp 300 – Rp 500 juta dapat Anda temukan di Pesona Cinere Residence dimana lahan kompleks unit perumahan berada di kisaran Rp 5 juta permeter persegi. Sedangkan untuk rumah dijual di Cinere pada angka 500 juta Rupiah dapat ditemukan di Bukit Griya dimana harga jualnya Rp 6 juta permeter persegi.

Proyek residensial baru besutan Megapolitan Group yang akan dilaunching pertengahan 2015 ini ditawarkan di area Limo. Proyek yang ditawarkan antara lain Puri Cinere Riverside meliputi One Residence, juga Graha Cinere Parkview. Pengembang juga menawarkan rumah murah untuk kelas mengengah kebawah di Tatya Asri dengan unit tipe 40/72 untuk kisaran dibawah Rp 500 juta.

Pasar Jual Rumah Cinere

Kisaran harga jual rumah di Cinere untuk segmen mengengah ke atas diatas Rp 700 juta juga banyak Anda temukan di sejumlah kompleks elit lain seperti, Delta Residence besutan Delta Group dan Cinere Insani yang menawarkan tipe 2 kamar tidur dengan tipe luas bangunan 45/115.

Lokasi Hunian Dengan Akses Transportasi Memadai

Tingginya volume pendatang yang bermukim di kawasan ini, kepadatan penduduk mulai terasa. Hal ini secara langsung akan berpengaruh kepada kepadatan sejumlah ruas jalan utama. Meski kemacetan ini mulai banyak dikeluhkan oleh sejumlah penduduk di kawasan ini, namun solusi pembangunan infrastruktur sejak dilakukan. Rencana peta jalan tol hingga Serpong sepanjang 10 km tersebut akan melintasi titik Jalan Cinangka Raya - Jalan RE Martadinata. Area Limo sebentar lagi akan ditembus oleh akses tol Cijago ke Jagorawi dan Tol Desari ke kawasan Antasari.

Dengan infrastruktur jalan ini, jalur menuju Pusat Ibukota sebagai pusat aktifitas akan lebih cepat dan mudah. Selain itu, kehadiran tol ini secara langsung akan meningkatkan harga jual rumah dan lahan di area ini hingga dua atau tiga kali lipat di hanya pada hitungan tahun. Sejumlah pengembang dengan cermat akan melihat peluang ini untuk berinvestasi. Begitu pula yang dapat Anda lakukan untuk membeli unit tempat tinggal terbaik di kawasan ini.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami