1233 Hasil ditemukan untuk

Tanah Dijual di Bekasi | Jual Beli Lahan

-
-
Tutup fitur

Mengincar Lahan Prospektif di Bekasi

Tanah Dijual di Bekasi

Keberadaaan Bekasi yang dikenal dengan sejumlah area hunian dan industrinya mengakibatkan nilai investasi di sini terus tumbuh. Kebutuhan lahan di wilayah ini tak sebatas untuk untuk pembangunan hunian dan properti namun juga untuk unit komersial (toko, kios, dan ruko), sampai unit industri, dan pertanian.

Seperti banyak diketahui, tanah dijual di Bekasi untuk keperluan area industrial bisa ditemui di wilayah ini, diantaranya East Jakarta Industrial Park, Jababeka Industrial Estate, kawasan Industri Gobel, Lippo Cikarang, juga Marunda Center. Tak sebatas itu, wilayah ini juga menjadi target menggiurkan bagi sejumlah pengembang properti lahan karena areanya sudah cukup dilengkapi sarana dan fasilitas untuk mendukung aksesibilitas masyarakat yang bermukim area tersebut.

Adanya akses tol yang memudahkan masyarakat Kota Patriot ini untuk menuju wilayah ibukota dan sekitarnya adalah salah satu poin lebih yang mendongkrak jumlah peminat properti di sini. Tak hanya untuk kavling hunian, daerah ini juga banyak diincar sebagai lokasi properti komersial dan perkantoran. Hal tersebut juga yang menjadi faktor harga jual tanah di Bekasi yang terus bergerak naik. Meski demikian, kebutuhan jual beli properti berjenis ini tetap tak terbendung. Untuk memudahkan sejumlah kalangan dalam membeli lokasi bisa jadi pilihan dan sesuai dengan kebutuhan Anda, berikut daftar titik yang bisa jadi acuan.

Beberapa Titik Penting Jual Beli Tanah Bekasi

Lahan di Bekasi

Beberapa lokasi jual beli lahan seperti Bintara, Bintara Jaya, Jaka Sampurna, Kranji, Pekayon, dan Jati Asih adalah referensi untuk mencari tanah dijual di Bekasi Barat. Wilayah ini cukup dekat dengan ibukota dan ditunjang dengan akses jalan bebas hambatan. Pertumbuhan areanya pun cukup cepat, terlihat dari pembangunan berbagai proyek perumahan, seperti Harapan Indah di Medan Satria, Duta Kranji, juga Summarecon. Untuk fasilitas  publik, pusat berlanjaan pun mjulai menjamur seperti Mal Metropolitan, Summarecon Mal, dan Grand Galaxy Mall. Kisaran harga jual beli di wilayah ini mencapai Rp 1 juta sampai 3 jutaan per meter persegi.

Di lokasi lain, Tambun yang berada di bagian Timur kota salah satu spot yang banyak dicari. Selain dekat dengan beberapa kavling perumahan,  Tambun pun banyak memberi pilihan untuk Anda yang mencari tanah industrial. Misal untuk lokasi pabrik dan pergudangan. Untuk tanah yang dekat dengan lokasi kavling residensial, seperti di Grand Wisata, harga tanah dijual di Bekasi Timur sudah berada di kisaran Rp 1,5 sampai 2 jutaan per meter persegi.

Kawasan lahan industri lain, seperti di Cikarang Pusat dan Barat, menjadi opsi yang ideal bagi Anda yang butuh area untuk membangun unit industri di Bekasi, seperti pabrik dan gudang. Harga jual tanah di areal ini mencapai kisaran Rp 1,5 jutaan per meter persegi. Tak hanya untuk unit industri, kavling di Cikarang juga mulai banyak yang dimanfaatkan untuk hunian juga kluster perumahan.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami