1914 Hasil ditemukan untuk

Tanah Dijual di Bandung | Jual Beli Lahan

-
-
Tutup fitur

Prospek Jual Beli Lahan di Bandung

Lahan di Bandung

Pasar real estate di Bandung yang terus yang terus bergeliat juga dipengaruhi dengan pertumbuhan harga jual tanah. Terlebih lagi permintaan lahan yang terus meningkat dari waktu ke waktu dari sejumlah pihak. Kebutuhan lahan tidak banyak terjadi untuk keperluan pembangunan, seperti untuk proyek hunian seperti perumahan, apartemen, juga hotel. Permintaan tanah dijual di Bandung juga datang untuk kebutuhan komersial seperti ruko, gudang, ruang ritel, dan perkantoran. Terlebih lagi Kota Parahyangan merupakan salah satu destinasi wisata dan belanja di Indonesia, sehingga banyak pebisnis dan pengusaha yang membutuhkan lapak untuk tempat usahanya.

Selain untuk kebutuhan proyek dan usaha, properti jenis ini juga banyak dicari sejumlah orang yang tertarik untuk berinvestasi karena nilai kenaikan nilai jual yang terus meningkat. Terlebih lagi masih banyak lokasi di kota ini yang menawarkan prospek pertumbuhan properti dengan harga yang terus berkembang.

Tidak kalah dari kota besar lain seperti ibukota dan Surabaya, kisaran rata-rata pertumbuhan harga jual tanah di Bandung mencapai 15% per tahunnya. Bahkan untuk beberapa kawasan favorit seperti di pusat kota Sukajadi dan Sukasari, kenaikan bisa lebih dari 50% per tahun. Kisaran harga tanah rata-rata di Kota Bandung masih tergolong murah jika dibandingkan ibukota, berada di kisaran Rp 3,2 hingga 3,7 juta pada tahun 2014, dan bisa mencapai hingga Rp 9 juta di wilayah favorit seperti Dago dan Setiabudi.

Tips Memilih Tanah Dijual di Bandung

Sebelum memilih properti berjenis ini di Kota Kembang, banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan agar kebutuhan dan tujuan Anda akan fungsi lahan tersebut dapat terpenuhi. Inilah beberapa tips singkatnya:

Lahan di Bandung

Photographs from photoProIndonesia and hkomala (shutterstock)
Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami