851 Hasil ditemukan untuk

Apartemen Dijual di Bandung | Jual Apartemen

-
-
Tutup fitur

Maraknya Unit Vertikal di Kota Kembang

Apartemen Dijual di Bandung

Hunian vertikal terbukti tak hanya diminati kaum urban di ibukota saja. Sejumlah unit hunian di Bandung pun mendulang banyak minat dari masyarakat lokal juga sejumlah kalangan dari luar kota ini pun banyak yang mencari tempat tinggal atau berinvestasi jual beli properti di kota yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java. Minat investor untuk membuat sejumlah investasi dikarenakan oleh peningkatan capital gain yang cukup menggiurkan, serta dapat dijadikan aset untuk mendapatkan pendapatan pasif. Menurut Yana Mulyana, Ketua DPD Realestat Jawa Barat, menyebutkan bahwa di jumlah unit jual beli apartemen di Bandung di tahun 2014 setidaknya ada sekitar 20 menara hunian vertikal.

Lokasi jual apartemen Bandung yang banyak diincar biasanya terletak di sekitar pusat bisnis dan universitas. Beberapa lokasi jual apartemen di kota terbesar keempat Indonesia ada di seputar Buah Batu, Dago, Pasteur, Jalan Ahmad Yani, Ciumbuleuit, bilangan Soekarno Hatta, dan Jatinangor.

Segmentasi Harga Apartemen Dijual di Bandung

Banyaknya mahasiswa yang tinggal di Bandung untuk melanjutkan studi atau universitas cukup membuat pasar jual beli maupun pasar rental dengan harga yang relatif murah semakin banyak diburu. Tak hanya untuk mahasiswa, tipe ini pun banyak diminati sejumlah investor karena bisa dimanfaatkan untuk pendapatan pasif dari bisnis ini. Beberapa properti vertikal dengan harga kisaran Rp 200 juta sampai Rp 400 juta bisa ditemui di Asia Afrika, Cibaduyut, dan Pasteur. Beberapa unit di kisaran segmen tersebut adalah Buah Batu Park View, Emerald Tower, dan The Suites Metro.

Apartemen Dijual di Bandung

Seperti yang marak terjadi di kota lainnya, unit vertikal yang menyasar segmen menengah pun merupakan favorit para konsumen. Jika Anda berencana untuk membeli apartemen yang dijual di Bandung pada kisaran harga jual apartemen rata-rata, maka seputaran area Dago adalah lokasi yang tepat untuk memulai pencarian. Apartemen dijual di Bandung pada segmen menengah yang ada di area ini diantaranya adalah Dago Suites dan Dago Beverly. Area Dago banyak diminati karena kawasan ini memiliki panorama kota yang menarik, serta dipadati berbagai spot gaya hidup, tempat belanja, serta sejumlah kafe. Untuk titik lain yang menawarkan segmen ini adalah di area Jalan Ciumbuleuit. Di lokasi ini ada proyek Galeri Ciumbuleuit. Untuk unit bersubsidi rusunami terdapat The Jarrdin yang dikembangkan oleh Kagum Group dan berada di kawasan Cihampelas yang menawarkan unit tipe 33. 

Tak hanya segmen sederhana dan menengah saja yang berkembang di kawasan ini. Porsi permintaan unit mewah dengan kisaran harga jual apartemen Bandung di atas Rp 1,5 milyar pun juga terbilang cukup banyak. Diantaranya ada tower Landmark Residence yang berada di kawasan Padjajaran. Unit ini memiliki fasilitas lengkap dan konsep hunian terpadu sehingga menjanjikan kenyamanan ekstra pada penghuninya. Untuk unit serviced apartment di Bandung dapat ditemukan di The Majesty Apartment pada kawasan Sukajadi dan juga di Gateway Apartment Pasteur. Selain itu, ada juga proyek De Paviljoen yang berada di area Jalan Riau. Properti ini juga ditawarkan dengan konsep kondominium hotel sehingga menjanjikan peluang investasi yang cukup besar. 

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami