451 Hasil ditemukan untuk

Rumah Dijual di Medan | Jual Rumah

-
-
Tutup fitur

Membidik Hunian Dijual di Melayu Deli

Penawaran Jual Rumah Medan

Sebagai salah satu kota dengan warisan budaya dan keindahan alam yang memukau, Kota Melayu Deli banyak memiliki destinasi yang menarik. Dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, pembangunan infrastruktur yang baik, dan pusat perbelanjaan yang modern turut mendongkrak pertumbuhan jual beli properti di kota ini.

Tak heran nilai strategisnya membuat sebagian kalangan tertarik untuk berpindah domisili di kota terpenting Sumatera Utara ini. Meski kota ini memiliki luas wilayah yang terbilang kecil, sekitar 26.510 hektar, namun jumlah penduduknya relatif besar, sehingga peluang investasi hunian disewakan dapat pula menjadi opsi kedua.

Permintaan jual beli unit properti, khususnya untuk rumah dijual di Medan juga terus melonjak, terlihat dari penjualan fantastik di sejumlah pameran properti. Bahkan untuk tahun Juli 2014 saja, penjualan hunian tapak di kota ini sudah mencapai lebih dari 3000 unit. Hal ini menandakan, semakin meningkatnya animo pasar jual rumah di Medan dan harga investasi properti terus menanjak positif menyusul kota utama lainnya.

Pilihan Lokasi Jual Rumah di Medan

Kota Melayu Deli menyimpan sejumlah kawasan yang nyaman untuk Anda bertempat tinggal. Khususnya bila Anda membidik area pusat kota, seperti di Polonia. Area yang memiliki landasan pacu Bandara Internasional ini memiliki harga pasaran yang dapat mencapai kisaran Rp 14 juta hingga Rp 15 juta permeter persegi. Selain itu untuk pencarian perumahan mewah yang lebih strategis di Medan Kota seperti area Merdeka atau Juanda, memiliki harga rumah mewah yang berada diatas 25 milyar Rupiah untuk tipe townhouse. Sedangkan untuk beberapa pilihan lain yang dapat Anda pilih ialah di Medan Johor dan Medan Baru. Untuk area Gedung Johor harganya dibanderol di kisaran Rp 6 juta hingga Rp 7,5 juta permeter persegi. Sedangkan di area Baru, harga jualnya berkisar dari Rp 9 juta hingga Rp 14 juta permeter persegi.

Mencari hunian idaman tak hanya di tengah kota dengan sejumlah lokasi strategis yang mudah dijangkau. Untuk sejumlah area di pinggiran atau penyanggah, Anda dapat menemukan hunian idaman dengan harga beli yang relatif terjangkau. Berbeda dengan yang ada di pusat kota, beberapa area seperti Amplas, Sunggal dan Helvetia masih ada yang menyediakan persediaan rumah dijual di Medan pada kisaran Rp 150 juta hingga Rp 300 juta. Sebagai gambaran, harga jual rumah di Medan pada kawasan Amplas berada di kisaran Rp 2,5 juta hingga Rp 4 juta permeter persegi. Sedangkan untuk kawasan Helvetia dan Sunggal, harganya berkisar mulai Rp 5 juta hingga Rp 9 juta permeter persegi. Opsi perumahan terjangkau lain juga dapat ditemukan di area Denai yang terkenal sebagai kawasan penghasil tembakau Deli.

Kiat Membeli Perumahan Sekunder

Rumah dijual Medan

Kebutuhan akan properti perumahan Medan, terutama untuk segmen rumah murah terkadang masih sering terkendala oleh tingginya harga yang ditawarkan oleh para developer. Sebelum berniat membeli tempat tinggal second-hand, perhatikan dahulu sejumlah kiat berikut ini:

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami