1164 Hasil ditemukan untuk

Rumah Dijual di Sunter

-
-
Tutup fitur

Eksplorasi Area Hunian di Sunter

Iklan Rumah Dijual Sunter

Seperti yang nampak pada sejumlah area di Jakarta, pertumbuhan properti begitu pesat ditandai dari bermunculnya ragam kompleks residensial. Setelah Kelapa Gading, Sunter menjadi alternatif pilihan yang banyak disasar para pencari hunian di kawasan Utara. Berbatasan langsung dengan Kelapa Gading, Kemayoran, dan Cempaka Mas membuatnya tergolong dalam area elit.

Area residensial di Jakarta Utara juga dilengkapi dengan fasilitas publik dan jalur transportasi yang lengkap. Mulai dari Universitas 17 Agustus, Mal, hingga danau, akses jalan tol, dan sarana publik seperti TransJakarta dan kereta api pun dengan mudah dapat Anda temukan. Melihat prospek dan nilai strategis yang dimilikinya, tidak mengherankan jika banyak pengembang yang tergiur mengembangkan unit hunian strategis di daerah ini. Prospek pertumbuhan investasi tanahnya pun begitu spektakuler.

Pada rentang tahun 2009 hingga 2012, harga jual beli lahan untuk gudang yang awalnya hanya Rp 7 juta per meter persegi melejit naik ke Rp 25 hingga 30 juta per meter persegi. Hal inilah yang membuat prospek investasi properti residensial begitu bersinar di kelurahan ini, baik untuk hunian sewa maupun rumah dijual di Sunter Jaya ataupun Sunter Agung. Berikut pilihan kisaran harga jual rumah Sunter yang dapat Anda pilih sebelum mengeksplorasi daerah ini.

Pilihan Ragam Harga Jual Hunian

Penawaran Jual Rumah Sunter

Lengkap dengan ragam pertokoan kelas menengah atas, mulai dari restaurant hingga toko dan service outlet ini membuat lokasi ini menjadi area dengan aktivitas transaksi ekonomi yang begitu cepat. Dengan pasar menengah atas yang telah terbentuk, pertumbuhan permintaan beli kompleks perumahan di Sunter pun tidak dapat dielakkan lagi.

Sebut saja sejumlah lokasi seperti Griya Inti, Danau Sunter Selatan, Agung Tengah, Danau Agung dan Danau Indah Barat. Harga jual beli lahan bangunan di beberapa area premium ini mencapai Rp 30 hingga 40 juta per meter persegi. Tidak mengherankan jika Anda harus merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk memiliki unit tempat tinggal di titik ini.

Meski tidak dipungkiri kawasan ini begitu lengkap dengan keberadaan rumah mewah dan dikelilingi dengan ragam kawasan komersial, namun Anda masih dapat menemukan unit hunian dengan harga relatif terjangkau. Salah satunya terdapat di Sunter Karya dan Agung Utara, di mana harga tanahnya berkisar Rp 18 hingga 20 juta per meter persegi. Sedangkan untuk beberapa kawasan lain juga ada yang dibanderol sekitar Rp 5 hingga Rp 15 juta per meter persegi. Hal ini tergantung pada akses langsung menuju jalan lebar untuk masing-masing rumah. Salah satu contohnya dapat Anda temukan di Jalan Agung Utara 5 di mana unit rumahnya dibanderol Rp 1,3 milyar untuk unit seluas 77 meter persegi.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami