4760 Hasil ditemukan untuk

Rumah Dijual di Kelapa Gading

-
-
Tutup fitur

Rumah di Kelapa Gading

Memburu Hunian di Kawasan Kelapa Gading

Pamor Kelapa Gading tampaknya tidak kalan dengan beberapa wilayah lain ibukota sebagai kawasan hunian yang paling banyak diincar konsumen. Keberadaan area ini menjelma sebagai kota mandiri menjadi salah satu faktor yang membuat banyak kalangan tertarik untuk membeli rumah atau berinvestasi properti di titik ini. Hadirnya sejumlah developer ternama yang ikut membangun kawasan “Kepala Naga” di Jakarta, seperti Summarecon Agung, Agung Sedayu, dan Agung Podomoro, pun membuat pasar properti di wilayah ini makin berkembang pesat.

Unit Perumahan di Kelapa Gading juga semakin banyak dilirik karena menawarkan sejumlah kemudahan dan fasilitas bagi penghuni yang tinggal di sana, mulai dari akses jalan tol, pasar tradisional, jogging track, rumah sakit, dan sekolah internasional. Sederet pusat perbelanjaan dan lifestyle center juga telah meramaikan kawasan ini, seperti MKG, Mal Artha Gading, La Piazza, Gading Food City juga Mall Of Indonesia.

Kawasan Hunian Mewah Mendominasi

Beberapa kluster perumahan Kelapa Gading yang diluncurkan pun terus diincar masyarakat. Sebagai contoh adalah beberapa produk perumahan yang dilansir Summarecon Agung di sejumlah kawasan hunian. Seperti Grand Orchad, yang merupakan kawasan ekslusif dengan memadukan unit hunian dengan arsitektur modern dan konsep kawasan hijau. Kisaran unit rumah di kawasan ini diperjualbelikan dengan harga Rp 5 milyar per unit.

Selain Grand Orchad, ada juga kluster Gading Park View dengan mengedepankan konsep perumahan dengan taman besar dan dikelilingi sejumlah unit tempat tinggal tapak. Harga jual beli hunian di kawasan Gading Park View ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,6 milyar. Sementara itu, pengembang Agung Sedayu juga menawarkan hunian The Villas di kawasan superblok Kelapa Gading Square dengan kisaran harga Rp 3,5 milyar per unit. Kluster The Villas menyuguhkan unit tiga lantai dengan 5 kamar tidur dan memiliki akses langsung ke Mall Of Indonesia.

Rumah di Kelapa Gading

Untuk alternativ pilihan perumahan lain dapat melirik ke Kompleks Gading Kirana yang memiliki fitur serupa dengan perumahan di daerah Pantai Indah Kapuk. Walaupun tidak sebooming Bukit Gading Villa atau Artha Gading, perumahan ini memiliki akses strategis ke Tanjung Priok. Harga unit jual di titik ini berkisar antara 15 juta hingga 16 juta per meter perseginya.

Banjir Bukan Ancaman Properti

Pertumbuhan nilai jual beli real estate di kawasan Jakarta Utara ini pun terus meroket tiap tahun. Problem banjir yang melanda tiap tahun tidak menyurutkan nilai properti di wilayah ini. Dari beberapa sumber menyebutkan harga lahan untuk hunian di kawasan ini ada yang menembus Rp 30 juta per meter persegi, terutama di area yang berada di sekitar Boulevard Raya.

Di tengah harga rumah dijual di Kelapa Gading yang makin selangit, Anda bisa coba mencoba melirik kawasan Pegangsaan Dua yang masih berada di sekitar wilayah tersebut untuk mendapatkan unit rumah dengan harga lebih terjangkau. Salah satu kawasan hunian di Pegangsaan Dua diantaranya adalah Taman Pegangsaan Indah yang menawarkan harga permeter persegi di kisaran 20 jutaan Rupiah.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami