363 Hasil ditemukan untuk

Rumah Dijual di Pulomas Pulo Gadung

-
-
Tutup fitur

Membeli Residensial di Pulo Gadung

Penawaran Rumah Dijual Pulo Gadung

Tiap sudut ibukota selalu menawarkan lokasi yang menarik untuk dilirik sebagai tempat bermukim. Tidak hanya karena faktor aksesibilitas dan sarana publik yang begitu mudah didapatkan, namun juga nilai investasinya yang cepat mengalami kenaikan.

Salah satu kawasan yang menarik untuk dibahas kali ini ialah Pulo Gadung. Kecamatan yang terletak di bagian Jakarta Timur ini telah lama dikenal sebagai salah satu pusat industri. Keberadaan sejumlah pabrik dan pergudangan yang ada di kawasan ini sejak tahun 1970-an turut memberi pengaruh terhadap laju properti yang pesat.

Selain terdapat kawasan komersial yang lengkap, kawasan ini juga dilengkapi dengan infrastruktur yang memadai. Mulai dari Terminal Bus Terpadu Pulo Gadung yang melayani transportasi bus dalam dan antar kota. Terminal ini kerap kali ramai pada musim high season seperti liburan sekolah dan mudik hari raya. Terdapat pula stasiun kereta api Klender dan Cipinang serta jalur utama Jalan Perintis Kemerdekaan yang menghubungkan langsung area ini dengan Kota Bekasi.

Pemukiman Dijual di Pulomas

Di tengah lokasi yang strategis inilah, tidak mengherankan jika permintaan rumah dijual di Pulo Gadung begitu tinggi. Para pemilik hunian pun tidak hanya dapat menikmati pemukiman di tengah lokasi strategis namun juga dapat menjadikannya sebagai aset bisnis. Kebutuhan akan unit hunian bagi karyawan membuat banyak orang melirik bisnis strategis ini. Meski begitu, pasaran nilai tanah di lokasi ini sangat baik untuk investasi, dengan kisaran rata-rata 7 juta Rupiah per meter persegi.

Penawaran Jual Rumah di Pulomas

Ditambah lagi dengan proyek pembangunan kawasan niaga Pulo Gadung Trade Center Extension pada tahun 2015, maka permintaan akan unit kos atau rumah sewa akan terus meningkat. Akan tetapi hal ini juga diimbangi dengan nilai investasi yang berkembang cepat dan menguntungkan untuk Anda miliki.

Sejumlah perumahan Pulo Gadung idaman yang dijual dapat Anda temui di kecamatan ini. Salah satunya ialah kompleks Raffles Hills, unit rumah townhouse dua lantai bergaya arsitektur klasik. harga jual rumah Pulo Gadung di area ini ini ditawarkan dengan harga jual beli mulai Rp 11 juta per meter persegi, atau seharga Rp 1,2 miliar untuk luas 112 meter persegi.

Opsi lainnya yang tidak kalah menarik ialah unit dua lantai di kawasan Kayu Putih yang dibanderol harga jual beli Rp 1,7 milyar dan dilengkapi fasilitas pendingin udara dan garasi. Selain itu untuk kisaran rumah mewah di Pulo Gadung lainnya banyak dijual di bilangan jalan Pulomas Utara.

Rumah dijual di Pulomas untuk unit seluas 850 meter persegi ditawarkan dengan harga Rp 20 milyar atau dapat dibeli dengan jumlah sebesar Rp 23 juta permeter persegi. dilengkapi dengan kolam renang dan taman yang luas, pada umumnya townhouse di Pulomas serupa menjadi sasaran favorit para ekspatriat dalam memburu unit rumah sewa.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami