725 Hasil ditemukan untuk

Kontrakan Jakarta Selatan | Sewa Rumah

-
-
Tutup fitur

Permintaan Sewa Rumah di Jakarta Selatan

Kontrakan Jakarta Selatan

Magnet pesona Jakarta Selatan bisa dilihat dari banyaknya fasilitas penunjang gaya hidup metropolitan yang ada. Mulai dari restoran, kafe, bar, mal yang diisi brand-brand internasional, galeri seni, juga beberapa pusat pendidikan dan kesehatan. Glamornya metropolitan serta didukung dengan atmosfer kota yang masih terbilang asri dengan banyaknya ruang hijau membuat lokasi ini sangat ideal untuk dijadikan pilihan tempat tinggal.

Terlebih lagi, beberapa kawasan bisnis terpadu seperti di SCBD dan Mega Kuningan, sehingga beberapa kalangan yang tak mau jauh dari tempat aktivitas kerjanya, banyak yang memburu hunian di daerah ini. Hal tersebut juga ikut memacu permintaan sewa rumah di Jakarta Selatan. Jika dibandingkan dengan areal lain di ibukota, tentunya kota ini menawarkan kisaran harga sewa yang sedikit lebih tinggi.

Harga rental bulanan untuk kontrakan Jakarta Selatan dengan segmen murah berkisar dari 1,5 juta hingga 2 juta Rupiah dan dapat ditemui di kawasan Kalibata, Pasar Minggu, dan Mampang Prapatan. Untuk kisaran rata- rata harga rata-rata rental tahunannya disewakan mulai dari 17,5 juta hingga 20 jutaan untuk kontrakan murah dengan tipe 2 - 4 kamar tidur. Harga kontrakan Jakarta Selatan di areal Pondok Indah per tahunnya bisa disewakan diatas 100 juta Rupiah mengingat lokasi ini termasuk kategori elit dan letaknya yang strategis dengan Tangerang Selatan.

Penawaran Rumah Disewakan di Jakarta Selatan

Berikut beberapa pilihan lokasi yang bisa jadi alternatif bagi Anda yang mencari unit rumah disewakan di Jakarta Selatan:

Kemang, wajah lokasi ini dihiasi dengan deretan kafe-kafe unik, galeri seni, restaurant, bar, dan pusat perbelanjaan. Tempatnya yang relatif sejuk pun memberikan poin plus tersendiri. Atmosfer unik itulah yang menghipnotis sejumlah kalangan. Kemang juga terkenal sebagai lokasi favorit bagi sebagian besar kaum ekspatriat. Letaknya yang tak jauh dari area bisnis premium SCBD, Kuningan dan TB Simatupang pun memberikan nilai strategis untuk memudahkan penghuninya untuk beraktivitas. Untuk tarif sewa rumah per tahunnya rata-rata dipatok seharga 600 ribu Rupiah per meter.

Tebet, lokasinya sangat ideal bagi Anda yang berkantor di sekitar Kuningan, Pancoran, Cawang, dan Gatot Subroto. Tak hanya dekat dengan area bisnis, daerah ini pun memiliki stasiun komuter untuk memudahkan akses ke beberapa tempat di Jabodetabek. Beberapa tempat perbelanjan pun mudah dijangkau dari sini, seperti misal Kota Kasablanka, Mal Ambassador, dan ITC Kuningan. Untuk tarif rental pertahun berkisar mulai 490 ribu hingga 650 ribu Rupiah per meter persegi.

Bintaro pun tak kalah kebanjiran peminat. Lokasi ini berkembang seperti kota mandiri dengan ketersediaan sejumlah fasilitas di sekitarnya. Kestrategisan titik ini karena terhubung langsung dengan Cileduk dan Serpong di Tangerang Selatan. Disini, untuk unit kontrakan murah biasanya memiliki harga pertahun berkisar dari 380 ribu hingga 550 ribu Rupiah per meter persegi.

Pilihan Sewa Kontrakan Murah Lainnya

Rumah Sewa di Jakarta Selatan

Seperti layaknya permintaan hunian rental di Bandung, Malang, dan Yogyakarta, permintaan segmen menengah kebawah selalu menjadi mayoritas. Untuk pilihan kontrakan Jakarta Selatan di lokasi lain dapat ditemukan di seputar Senayan, terutama di Simprug dan Cilandak. Simprug terbilang cukup diminati masyarakat untuk permintaan sewa rumah karena wilayah ini berada di lokasi strategis karena lingkungan sekitarnya telah dipadati sejumlah fasilitas publik modern untuk memenuhi kebutuhan kaum urban.

Daerah ini tak jauh dari area Senayan yang menjadi salah satu sentra gaya hidup di ibukota. Simprug juga memiliki fasilitas padang golf, dekat dengan beberapa universitas, rumah sakit internasional, pusat belanja modern, serta tak jauh dengan akses tol.

Cilandak, merupakan memiliki spot rumah disewakan yang ideal bagi Anda sehari-harinya bekerja di daerah Fatmawati, TB Simatupang, Pondok Indah, dan Lebak Bulus. Beberapa sekolah internasional pun berlokasi di kawasan ini sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai jarak sekolah putra-putri Anda. Selain itu, tempatnya sangat dekat untuk menjangkau jalan tol dan tempat kongkow di Cilandak Town Square.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami