257 Hasil ditemukan untuk

Sewa Ruko Jakarta Selatan

-
-
Tutup fitur
Ruko Jakarta Selatan

Lokasi Strategis Sewa Ruko di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan kini tumbuh menjadi area yang strategis dan nyaman untuk mengembangkan berbagai usaha komersial di unit rumah toko, khususnya yang menyasar segmen menengah keatas. Dengan pilihan area yang beragam, lokasi ini menarik untuk Anda eksplorasi untuk memilih ruko idaman. Sejumlah kawasan di bawah ini sekaligus dapat menjadi panduan Anda dalam menyasar target konsumen.

Menyasar Area Bisnis

Mengembangkan bisnis ruko di kawasan bisnis dapat memberikan dampak positif bagi keberlanjutan usaha Anda. Kebutuhan akan komoditi seperti ritel dan kuliner dapat membuka peluang menjanjikan. Salah satu contohnya di Jl. Otista, Ciputat dimana harga sewa ruko perbulan mencapai Rp 55 juta per tahun. Berbeda halnya bila menyasar kawasan CBD di bilangan TB Simatupang, tarif kontraknya dapat mencapai hingga Rp 80 juta hingga Rp 4 milyar untuk satu unit bangunan. Selain itu area bisnis seperti di Karet, Kuningan dengan penawaran Rp 40 juta per bulannya. Kawasan lain yang juga memberi peluang yang baik ialah di Tebet dengan biaya sewa Rp 300 juta per tahun.

Dekat Pusat Perbelanjaan

Ruko Jakarta Selatan

Pusat perbelanjaan dapat menjadi area yang sangat baik untuk mengembangkan bisnis, khususnya bila Anda ingin memilih untuk menyewa unitnya sementara waktu. Sejumlah lokasi seperti di area Mall Gandaria City, harga unitnya berkisar mulai Rp 2,5 juta per bulannya untuk unit 350 m2. Berbeda halnya bila menyasar kawasan di Kebayoran Lama, contohnya Permata Hijau dan Panglima Polim. Tarif unit di area Panglima Polim mulai dari Rp 32 juta untuk unit dua lantai. Lain halnya dengan di kawasan Permata Hijau dimana minimal tarif sewanya Rp 30 juta pertahunnya.

Area Residensial

Jakarta Selatan menyimpan kawasan perumahan favorit yang strategis untuk disasar sebagai pasar konsumen. Salah satunya ialah Bintaro, dimana banyak perumahan dengan nilai investasi yang fantastis. Keberadaan sejumlah ritel dan ruko di area ini juga terus bertambah, dengan tarif sewa mulai Rp 50 juta per tahunnya. Pilihan lainnya jatuh di kawasan Pondok Indah dimana terdapat Pondok Indah Mall yang kini dikembangkan menjadi tiga unit. Kisaran harga sewa ruko di kawasan Jl. Sultan Iskandar Muda mulai dari Rp 275 juta hingga Rp 1 milyar pertahunnya. Lain halnya bila Anda menyasar area Kemang, dimana terdapat perumahan elit di sekitaran Bangka dan Mampang. Beberapa ruko disini ditawarkan mulai dari harga Rp 250 juta pertahun. Anda dapat menyesuaikan target segmen perumahan dengan usaha Anda.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami