1581 Hasil ditemukan untuk

Rumah Dijual di Bintaro

-
-
Tutup fitur

Menyasar Rumah di Bintaro

Rumah Dijual di Bintaro

Perkembangan jual beli properti di kawasan Jakarta Selatan cukup menarik untuk lahan bisnis yang strategis bagi para investor maupun end-user yang sedang mencari hunian. Kawasan yang merupakan kota mandiri yang berdiri lebih dari tiga dekade ini telah berkembang dengan populasi dan pasar yang terbentuk dengan daya beli tinggi. Dengan kemudahan aksesibilitas seperti jalur jalan alternatif dan jalan tol membuat lokasi ini makin menjadi favorit.

Akan tetapi pasokan hunian yang ada tidak sebanyak permintaan yang datang, karena lahan hunian yang dijual di Bintaro yang semakin terbatas. Akibatnya, tidak kalah dengan nilai jual rumah di Bintaro terus merangkak dan tidak kalah kawasan lain seperti Pesanggrahan dan Cilandak, seiring dengan keberadaan sejumlah pusat perbelanjaan dan CBD di lokasi ini. Sejumlah tempat seperti Mal Bintaro Xchange, Supermarket, Hotel Santika Premier, hingga sejumlah kantor pusat serta sekolah dan kampus internasional semakin menambah traffic kawasan ini untuk menjadi lokasi tempat tinggal.

Peluang Investasi Jual Beli Properti Hunian

Peningkatan harga rumah dijual di Bintaro ini dapat dibilang paling drastis di Indonesia. Bila melirik Bintaro Jaya, harga hunian di area ini rata-rata telah mematok harga diatas dua miliar Rupiah. Harga tanahnya melonjak hingga Rp 10 juta - 11 juta/m2. Begitu pula nampak di Jalan Merpati Raya yang berjarak hanya 2 kilometer dari lokasi ini. Harga tanah yang dipasarkan disana mencapai 5 juta hingga 6 juta Rupiah per meternya. Salah satu contohnya Bintaro Hill yang memasarkan unit rumah yang dijual dengan harga tanah Rp 6 juta per meter persegi.

Perumahan Bintaro

Hal ini tidak hanya terjadi di perumahan Bintaro Jaya, namun juga merambat ke koridor Jl. Merpati Raya, Kampung Sawah, Ciputat. Beberapa perumahan seperti Urbana Place, Bintaro Hill, Plataran Indah Bintaro dan Toha Boutique Residences contohnya. Dengan pertumbuhan mencapai 30-40% pertahunnya memberi kesempatan investasi yang menggiurkan bagi para investor. Perbedaan kenaikan harga tersebut rata-rata dipengaruhi oleh lokasi, yang lebih dekat ke akses jalan raya.

Pilihan Perumahan Terjangkau

Tidak semua perumahan Bintaro membanderol harga jual yang selangit. Bila Anda memiliki anggaran yang terbatas, sejumlah area di kecamatan ini juga menawarkan unit dengan harga yang cukup terjangkau. Contohnya Anda dapat melirik area Pondok Aren di Jalan Ceger Raya, dimana terdapat banyak developer baru yang mengembangkan perumahan cluster di tepi jalan raya. Elora Residences salah satu contohnya, dipasarkan dengan harga Rp 490 juta, unit dua lantai ini memiliki luas 79 meter kuadrat. Selain itu, Kompleks Jurang Mangu juga menawarkan rumah seluas 90 meter persegi dengan harga Rp 537 juta. Sedangkan untuk lokasi yang lebih dekat menuju Sektor 9, harga jual rata-rata berada di angka Rp 700 juta untuk rumah seluas 90 meter persegi.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami