947 Hasil ditemukan untuk

Beli Apartemen di Jakarta Pusat | Lamudi

-
-
Tutup fitur

Menelusuri Pilihan Apartemen di Jakarta Pusat

Apartemen Dijual di Jakarta Pusat

Tren menetap di hunian vertikal kini menjadi bagian dari gaya hidup metropolitan. Dengan meningkatnya pendapatan kelompok menengah keatas, maka daya beli masyarakat akan unit properti juga ikut terderek. Pada umumnya unit vertikal ini berdiri di lokasi strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, kampus dan perkantoran. Untuk itu, Jakarta Pusat dapat menjadi pilihan utama yang strategis untuk mengembangkan tempat tinggal yang ideal dan praktis mengakses destinasi yang strategis.

Tipe Premium Banyak Peminatnya

Sebagian kalangan mendambakan hunian vertikal yang lebih dari ‘sekedar’ lokasi strategis ataupun fasilitas standar. Hunian premium yang telah dilengkapi perabot dan dekorasi yang mewah dan harga fantastis kini tengah menjadi buruan kaum jetset. Oleh karenanya, para pengembang tak ciut nyali membangun apartemen mewah meski bisnis properti diramal melambat.

Berbeda dengan apartemen kelas menengah yang lebih sering disasar investor untuk aset investasi. Pangsa unit premium didominasi oleh end-user yang tidak begitu banyak jumlahnya. Namun dengan pasokan yang minim, maka para pengembang yakin pemasarannya akan lebih mudah. Menurut Anton Sitorus, Head of Research Jones Lang LaSalle, dalam tiga tahun ke depan, bisnis jual beli apartemen mewah akan sangat menjanjikan. Bahkan harga rata-ratanya sudah menembus angka lebih dari Rp 40 juta per meter persegi.

Proyek Unit Apartemen Dijual Terbaru

Ditengah semakin tipisnya pasokan lahan yang tersedia, permintaan unit vertikal terus melambung tinggi. Meski harga tanah kian melonjak, namun para developer berupaya untuk terus menyediakan unit properti di beberapa kawasan di Jakarta Pusat. Beberapa proyek lain antara tahun 2013-2014 antara lain Elpis Residences di kawasan Gunung Sahari, Capitol Park di bilangan Salemba, The Mansionat Dukuh Residences di Kemayoran, The Green Pramuka dan Menteng Park di Cikini. Sebelum berburu hunian idaman Anda, simak beberapa proyek pembangunan berikut ini:

Apartemen Dijual di Jakarta Pusat

  1. Thamrin Nine.

    Proyek multifungsi (mixed use) yang berlokasi di Jalan Thamrin, yang terdiri atas 4 hunian vertikal dan dua menara perkantoran yang dilengkapi dengan podium ritel. Tahap pembangunan awal terdiri dari menara perkantoran 71 lantai setinggi 330 meter.

    Lengkap dengan 200 kamar hotel dan 3 tower apartemen, dan akan dibuka pada 2016. Ketinggian ini menjadikannya sebagai bangunan pencakar langit tertinggi sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH).

  2. Capitol Suite.

    Proyek ini dikembangkan diatas lahan 4.091 m2 di jalan Prapatan, Jakarta Pusat tidak jauh dari Tugu Tani. Menurut Direktur Marketing, Raisa Widjaja, dengan desain eksklusif, harga yang dipatok akan 30% lebih rendah daripada di kawasan CBD (pusat bisnis). Memiliki 21 lantai dan 327 unit, Capitol Suite menawarkan harga unit Rp 2,1 miliar hingga 2,7 miliar untuk tipe dua bedroom.

  3. Aston D’Batavia.

    Terletak di Jl Jaksa, Menteng, PT Immarindo Perkasa melansir dua menara apartemen dan kondotel Aston D’ Batavia seluas 2.977 m2. Kawasan ini terkenal sebagai sentra penginapan turis backpacker. Selain fasilitas standar hotel, D’ Batavia juga akan dilengkapi lounge dua lantai sepanjang 50 meter. Dipasarkan seharga Rp 1,62 miliar untuk tipe suite seluas 37 meter persegi.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami