1665 Hasil ditemukan untuk

Rumah Dijual di Semarang

-
-
Tutup fitur

Pasar Jual Beli Rumah di Semarang

Rumah Dijual di Semarang

Sebagai ibu kota Jawa Tengah yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan membuat bisnis jual beli pasar real estate marak bermunculan. Terlebih lagi untuk jenis properti hunian yang makin berkembang pesat, baik untuk pasar hunian primer dan sekunder. Dengan bertambahnya perkembangan pasar real estate di kota ini, semakin banyak juga pemasaran unit rumah dijual di Semarang.

Ekspansi Pengembang Kompleks Hunian

Sejumlah pengembang lokal maupun yang berskala nasional pun melihat potensi pasar jual rumah Semarang. Salah satunya adalah developer properti Ciputra Group yang telah berhasil dengan beberapa mega proyeknya di sejumlah kawasan Indonesia. Ciputra Group telah melansir proyek tempat tinggal CitraSun Garden yang berlokasi di Bukit Sari. Kluster yang dibangun di atas lahan seluas 20 hektar ini menyuguhkan unit hunian yang ditawarkan dengan desain arsitektur bergaya tropikal serta berada di lokasi dekat perbukitan yang sejuk. Unit tempat tinggal di CitraSun Garden dijual dengan kisaran harga jual beli antara 700 juta sampai dengan titik tertinggi di 2,8 miliar Rupiah.

Selain itu, Ciputra juga mengembangkan pemukiman Citra Grand di wilayah Tembalang. Kompleks ini mengedepankan area hijau yang asri serta dilengkapi sejumlah infrastruktur bawah tanah, penggunaan fiber optik, serta koneksi data internet di setiap unit. Kompleks yang berkonsep City of Festival ini juga terintegrasi dengan area bisnis dan komersial serta dapat menjangkau pusat kota dalam waktu sekitar 15 menit. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli properti segmen menengah ke atas di Citra Grand, disini unit rumah dijual di Semarang dipatok di kisaran harga beli 400 juta sampai 800 juta Rupiah.

Tidak jauh dari Citra Grand, ada juga perumahan The Hill Tamansari yang dikembangkan oleh Wika Realty. Kompleks tempat tinggal ini menawarkan konsep menarik dengan lokasinya yang berada di sejuknya bukit Sambiroto. Beberapa penawaran hunian di Kota Lumpia lainnya banyak ditawarkan di area Gajahmungkur dan Candi, 

Perumahan Murah di Semarang

Mencari Perumahan Murah di Kota Lumpia

Pasar unit rumah dijual di Semarang juga banyak diramaikan dengan tipe sederhana yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Biasanya tipe perumahan murah di Kota Lumpia dipasarkan dengan kisaran harga 150 juta hingga 200 juta Rupiah. Pilihannya kebanyakan ada di kawasan Mangunharjo, Ungaran, dan Banyumanik. Salah satu kompleks perumahan murah di kota ini terdapat di Bumi Pucang Gading yang menawarkan tipe hunian dengan kisaran harga 150 juta Rupiah per unitnya yang bertipe 2 kamar tidur. Selain itu Taman Setiabudi Banyumanik juga menawarkan hunian murah dengan kisaran tarif jual rumah mulai dari 200 juta, cukup terjangkau kantong.

Area lain di daerah ini tak hanya terkonsentrasi di pusat kota. Wilayah di pinggiran pun menjadi ladang subur untuk perkembangan properti hunian. Salah satunya adalah kawasan kota satelit Bukit Semarang Baru City di Mijen. Dengan luas daerah yang cukup luas yakni sekitar 1000 meter persegi serta dilengkapi sejumlah fasilitas mulai dari kolam renang, danau rekreasi, dan padang golf, membuat lokasi ini sebagai salah satu opsi terbaik untuk membeli unit hunian tapak di Kota Lumpia. Tidak hanya menyediakan unit dengan tipe besar, kompleks ini juga menyediakan unit kecil dengan harga berkisar mulai dari 100 juta.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami