No Results found for Tanah Dijual di Tangerang

-
-

Tidak ada hasil ditemukan!

Tidak ada hasil yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda!
Perluas zoom untuk mendapatkan hasil lain dengan mengubah kriteria pencarian.

Laju Nilai Jual Tanah Tangerang

Lahan di Tangerang

Pasar jual beli properti di kota lain di sekitar Jakarta terus bergeliat. Melihat nilai jual beli properti ibukota yang makin melonjak, area kawasan penyanggah pun bisa jadi pilihan. Properti lahan menjadi salah satu jenis yang paling diminati berbagai pihak yang ingin berivestasi maupun membangun proyek residensial maupun komersial. Salah satu daerah yang cukup pesat perkembangannya yaitu Tangerang, dimana banyak orang yang karena potensi wilayahnya yang terus berkembang.

Banyaknya kawasan industri yang tersebar di Pasar Kemis, Cisoka, Curug, dan Cikupa ikut mendorong perkembangan laju nilainya. Harga jual tanah Tangerang yang ditujukan untuk keperluan industri terbilang masih cukup terjangkau, yakni diangka 1 jutaan Rupiah per meter persegi. Dengan kisaran harga jual beli tanah yang masih terjangkau dan potensi wilayah yang terus berkembang, kondisi ini yang menarik minat investor untuk memburu tanah dijual di Tangerang. Membeli lahan di area tersebut juga bisa jadi dimanfaatkan untuk mendirikan pabrik atau pergudangan. Selain itu, pasar hunian yang terus bergeliat bisa jadi peluang bagi Anda yang ingin berbisnis dengan menjadi pengembang rumah atau ruko.

Untuk lokasi tanah dijual di Tangerang lainnya, kavling di areal Karawaci pun menjadi salah satu pilihan utama. Variasi harga lahan di lokasi ini berkisar mulai dari 5 hingga 7 juta Rupiah per meter perseginya. Untuk Anda yang mengincar area kavling residensial premium, kota terpadu yang telah dikembangkan oleh Lippo Group bisa jadi pilihan. Harga jual tanah Tangerang pada area ini telah menyentuh angka 20 juta Rupiah per meter persegi. Sementara itu pasar  lahan komersial lainnya juga ada di bilangan Balaraja, Cikupa, Pondok Aren, dan Legok.

Hal yang Perlu Dicermati Dalam Mencari Lokasi Lahan

Lahan di Tangerang

Lokasi jual tanah di Tangerang yang strategis untuk unit kavling terdapat di Ciledug. Titik ini berbatasan langsung dan menghubungkan Bintaro, kota mandiri Serpong, dan juga Ibukota. Memiliki pusat perbelanjaan seperti CBD Ciledug, lokasi ini menjadi pusat perdagangan dan juga lahan subur untuk pertumbuhan tempat tinggal dan juga unit komersial di sekitarnya dengan harga lahan berkisar antara 2 juta Rupiah per meternya.

Bagi Anda yang ingin membeli atau investasi lahan, banyak hal yang perlu dicermati sebelum menjatuhkan pilihan. Berikut ini diantaranya:

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami