244 Hasil ditemukan untuk

Sewa Rumah di Tangerang | Lamudi

-
-
Tutup fitur
Rumah di Tangerang

Pilihan Lokasi Untuk Mencari Hunian Sewa di Tangerang

Tumbuhnya wilayah Tangerang dengan sejumlah kawasan industri, bisnis, dan perdagangan membuat banyak kalangan yang berminat untuk mencari hunian sewa di sini. Lokasinya yang strategis karena dekat dengan bandara domestik dan internasional Soekarno Hatta juga menjadi nilai lebih untuk tinggal di sini. Salah satu poin lebih tinggal di daerah kemudahan akses yang didukung dengan adanya beberapa pintu ruas jalan bebas hambatan, jalur komuter menuju Jakarta, juga sejumlah trayek bus yang terintegrasi dengan jalur bus Trans Jakarta.

Kedekatan dengan Area Jakarta

Salah satu daearah yang banyak diincar untuk mencari properti sewa adalah Ciledug. Lokasinya yang terus berkembang  dengan sejumlah unit komersial dan pusat perbelanjaan, serta tak terlalu jauh dari Jakarta, seperti Bintaro membuat letakknya cukup strategis. Tak heran jika kawasan Ciledug menjadi kawasan yang subur bagi pasar properti residensial juga komersial di Tangerang. Pasar properti rumah di Ciledug makin ramai karena keberadaannya sebagai sentra niaga dan bisnis. Di kawasan ini pun juga tersedia pusat perdagangan dan belanja yang berada di CBD Ciledug. Sejumlah perumahan yang hadir di sini pun menyasar beragam segmen, mulai dari menengah ke bawah, menengah, dan menengah ke bawah. Beberapa perumahan di kawasan Ciledug adalah Palem Ganda Asri Ciledug, Ciledug Indah, juga kawasan Maen Residence. Kisaran harga kontrak properti di daerah ini mulai Rp 30 jutaan per tahunnya dengan tipe dua kamar.

Karawaci Banyak Diincar

Rumah di Tangerang

Salah satu area yang banyak diminati untuk hunian di kota Tangerang adalah Karawaci. Di sini ada pengembang Lippo Group yang telah melahirkan Lippo Village, yang merupakan kota mandiri dan terdiri proyek hunian, perkantoran, pusat perbelanjaan Supermall Karawaci, dan kompleks unit komersial, serta area pergudangan modern. Selain berbagai fasilitas yang memadai, di kawasan Lippo Village juga terdapat Universitas Pelita Harapan dan Universitas Gunadarma, dimana hal tersebut juga ikut menaikkan permintaan akan kebutuhan unit sewa karena banyaknnya mahasiswa yang mengambil studi di area tersebut. Kisaran sewa rumah di area ini berkisar mulai Rp 40 jutaan per tahun.

Wilayah lain yang memiliki prospek menjanjikan sebagai perumahan adalah Curug, Reni Jaya, dan Cipondoh. Beberapa sentra industri yang menjadi lahan bagi sejumlah pabrik di daerah tersebut membuat banyak pendatang sehingga mendongkrak kebutuhan kontrak hunian. Terlebih lagi kawasan ini makin berkembang untuk bisnis properti hunian skala segmen sederhana dan menengah. Kisaran sewa rumah di daerah ini pun cukup harga murah yakni mulai Rp 15 jutaan pertahunnya untuk unit rumah sederhana.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami