4938 Hasil ditemukan untuk

Rumah Dijual di Tangerang | Jual Rumah Tangerang

-
-
Tutup fitur

Pemukiman di Kota 1000 Industri

Penawaran Jual Rumah Tangerang

Keberadaan Kota 1000 Industri yang menjadi salah satu gerbang utama ke Jakarta dan Indonesia dengan keberadaan bandara Soekarno Hatta di daerah ini membuatnya memiliki nilai strategis tersendiri serta mempengaruhi pertumbuhan berbagai sektor usaha di area ini. Salah satunya adalah berkembangnya area pemukiman, terutama hunian tapak.

Beberapa area menjadi lahan subur untuk pengembang dalam menawarkan kawasan hunian. Meningkatnya permintaan untuk rumah dijual di Tangerang juga disebabkan dengan tingkat aksesibilitas yang memudahkan masyarakat yang tinggal di sini untuk menjangkau kawasan lainnya, dimana sudah ada beberapa pintu ruas jalan bebas hambatan, jalur komuter menuju Jakarta, juga sejumlah trayek bus yang terintegrasi dengan jalur bus Trans Jakarta.

Variasi Lokasi Jual Rumah di Tangerang

Salah satu area yang banyak diminati sebagai pasar jual beli tempat tinggal adalah Karawaci. Disini terdapat Lippo Village yang merupakan merupakan kawasan terpadu terdiri dari proyek hunian, perkantoran, pusat perbelanjaan Supermall Karawaci, dan kompleks unit komersial. Kawasan ini juga terdapat Universitas Pelita Harapan dan Universitas Gunadarma dan memiliki akses dekat ke Gading Serpong. Kisaran harga jual rumah Tangerang di kawasan ini sekitar Rp 700 jutaan sampai di atas Rp 3 miliar per unit. Selain Karawaci, unit rumah dijual di Tangerang yang ditawarkan di daerah Pondok Aren juga menjadi titik yang begitu banyak diburu untuk memburu residensial idaman. 

Berbatasan dengan area Bintaro dan Serpong dimana tengah menjadi primadona dalam pasar properti. Kawasan ini lengkap dengan sejumlah pusat perbelanjaan, pendidikan dan akses tol. Peningkatan harga jual rumah di Tangerang yang lebih dari 20 persen pertahun membuat kesempatan investasinya menjanjikan. Serpong juga tak kalah menggoda dalam menggaet calon konsumen. Salah satunya karena terdapat kota mandiri Alam Sutera yang terdapat di Pakulonan. Rata-rata harga jual beli hunian di area Bintaro dan Serpong telah berada di kisaran Rp 5 juta hingga Rp 15 juta permeter persegi.

Rumah Murah Tangerang

Titik Strategis Rumah Murah di Tangerang

Kawasan yang juga terus berkembang adalah di wilayah Ciledug dimana lokasi wilayah ini yang terbilang dekat dengan Jakarta Selatan, seperti Bintaro. Di kawasan ini tersedia pusat perbelanjaan CBD Ciledug. Sejumlah kompleks perumahan yang hadir di sini pun menyasar beragam segmen, mulai dari menengah ke bawah, menengah, dan menengah ke bawah.

Beberapa kompleks tempat tinggal yang ada di Ciledug antara lain Palem Ganda Asri, Ciledug Indah, dan juga kawasan Maen Residence. Rata-rata rumah murah Tangerang pada lokasi tersebut ditawarkan dengan kisaran harga Rp 400 jutaan per unit.

Wilayah lain yang memiliki prospek menjanjikan untuk kompleks perumahan murah adalah Curug, Reni Jaya, dan Cipondoh. Beberapa sentra industri yang menjadi lahan bagi sejumlah pabrik seperti area Cikupa dan Cisauk juga mengalami laju properti yang terus berkembang. Beberapa developer banyak mengembangkan unit rumah dijual murah di Tangerang dengan segmentasi pasar kelas menengah dan menengah ke bawah dengan harga jual di kisaran Rp 100 juta hingga 200 jutaan di area tersebut. 

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami