990 Hasil ditemukan untuk

Rumah Dijual di Gading Serpong

-
-
Tutup fitur

Menyasar Hunian Idaman Dijual di Gading Serpong

Iklan Rumah Dijual di Gading Serpong

Pesona Tangerang sebagai salah satu kawasan strategis residensial di wilayah Selatan kini sudah tak diragukan lagi. Prospek investasinya terlihat dari perkembangan harga tanah yang cenderung naik sejak tahun 2010. Kenaikannya pun begitu menggiurkan mulai 15 hingga 20 persen per tahun.

Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik membeli rumah di daerah Gading Serpong tidak hanya untuk ditinggali tapi juga sebagai aset investasi. Dari sejumlah area residensial yang ada, rumah dijual di Gading Serpong menjadi salah satu kawasan yang terbilang populer.

Kota mandiri garapan pengembang Summarecon Group ini menghadirkan sentuhan berbeda dalam setiap unit huniannya. Dilengkapi dengan sarana publik sebagai seperti rumah sakit Ibu dan Anak Saint Carolus, universitas Multimedia Nusantara & Surya Universitas, pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong dan Giant supermarket, serta akses jalur tol menuju Jakarta. Dilengkapi dengan kurang lebih 8.000 unit rumah, kawasan ini begitu strategis untuk Anda pilih dalam berburu rumah idaman untuk dihuni maupun sewa sementara.

Pilihan Segmen Harga Jual Rumah

Permintaan kisaran harga jual rumah murah di Gading Serpong yang begitu tinggi membuat para pengembang begitu tertarik untuk merilis sejumlah unitnya. Salah satunya dapat Anda temukan di Catalina Paramount Serpong. Unit rumah seluas 72 m2 ini dibanderol harga jual mulai Rp 550 juta. Selain itu juga terdapat cluster baru di Bukit Dago Terrace dengan harga jual Rp 500 juta untuk luas tanah 90 meter persegi.

Penawaran Jual Rumah Gading Serpong

Paramout Land juga tengah merilis Virginia Village, unit hunian dua lantai dijual dengan harga jual beli mulai Rp 600 juta hingga 1 milyar dengan model arsitektur modern minimalis. Terletak di West Boulevard, unit disini memiliki nilai investasi jual beli yang begitu prospektif. Selain rumah primer, unit seken juga banyak dicari oleh konsumen. Salah satu contohnya dapat Anda temukan di kompleks perumahan Medang Lestari dengan harga jual mulai dari Rp 4,3 juta hingga Rp 5 juta per meter persegi.

Selain rumah middle type, townhouse atau rumah Bandar juga memiliki segmen pasar tersendiri yang cukup luas. Beberapa yang dapat Anda temukan di area ini ialah kompleks perumahan Aristoteles yang terletak di tengah kawasan Scientia Business Park. Model arsitektur yunani kuno yang ada disini menawarkan nuansa hijau dan ramah lingkungan dengan harga beli kavling mulai Rp 20 juta per meter persegi.

Selain itu, Cluster Emerald yang berada di kawasan Pondok Hijau Golf juga dapat menjadi pilihan Anda. Unit eksklusif ini telah dilengkapi Mini Club House, kolam renang, playground dan taman hijau Parkland seluas 2,3 hektar. Unit semi furnished yang ada di area ini ditawarkan dengan harga jual Rp 25 juta per meter persegi.

Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami