1451 Hasil ditemukan untuk

Tanah Dijual di Denpasar

-
-
Tutup fitur

Prospek Lahan Strategis di Ibukota Bali

Tanah Dijual di Denpasar

Sebagai provinsi yang dikenal sebagai destinasi wisata internasional, Pulau Bali memiliki peluang perkembangan properti yang begitu pesat, hingga menyaingi ibukota negara. Dengan pangsa pasar wisatawan asing yang ingin berinvestasi maka tidak mengherankan jika harga lahan yang dijual di Bali terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini pun nampak pada ibukota Denpasar yang begitu menarik dalam menemukan sejumlah kawasan strategis.

Hal ini disebabkan adanya beberapa lokasi seperti bandar udara dan objek wisata lainnya yang membuat banyak wisatawan tertarik menyambangi tanah yang dijual di kawasan ini. Tingginya pembangunan penginapan dan pusat perbelanjaan juga membuat harga kavling di area ibukota Pulau Bali ini begitu tinggi. Peminatnya yang begitu tinggi dan berkurangnya pasokan menjadi penyebab utama. Dengan peminat dan kenaikan nilai yang begitu luar biasa, prospek investasi tanah dijual di Denpasar dapat menjadi destinasi investasi utama Anda.

Membidik Area Jual Beli Tanah di Pusat Kota Denpasar

Beberapa kawasan begitu menarik dengan nilai investasi jual tanah di Denpasar yang cepat meningkat. Sebut saja di kawasan pemukiman Jalan Mahendradata di Denpasar Barat. Saat ini harga jualnya sudah mencapai Rp 450 juta sampai Rp 1 milyar per arenya. Harga ini masuk dalam radius di atas 200 meter dari jalan utama jalan Mahendradata. Sementara harga kavling di pinggir Jalan Mahendradata sampai empat kali nilai lahan di belakangnya. Sedangkan harga lahan di jalan utama seputaran RS Balimed Hospital sudah mencapai di atas Rp 1 miliar. Kawasan ini juga begitu baik untuk membangun pusat bisnis dan perniagaan.

Lahan di Denpasar

Untuk harga tanah yang luasnya sedikit, dapat dipastikan nilainya akan meningkat jauh lebih pesat lagi. Misalkan, nilai jual tanah di Denpasar yang terletak pada jalan utama, harganya sudah mencapai diatas Rp 1,5 miliar untuk luas kavling dibawah 10 are. Renon, Sanur, Gatot Subroto dan Dauh Puri menjadi kawasan strategis yang dapat Anda sasar dalam membeli lahan residensial di Denpasar. Disini terdapat beberapa spot favorit yang dapat Anda pilih. Renon menjadi salah satu posisi yang begitu strategis dengan harga jual tanah mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 30 juta permeter persegi. sedangkan untuk lahan di area Cargo, Gatot Subroto harganya lebih tinggi mulai dari Rp 6 juta permeter persegi.

Beda halnya dengan lahan di area Padanggalak di Sanur, kawasan yang terkenal dengan panorama pantai yang indah ini dibanderol harga jual tanah mulai dari Rp 2 juta permeter persegi. Sedangkan Dauh Puri juga begitu menarik untuk Anda sasar. Disini harga jual permeter perseginya di pusat kota mulai dari Rp 16 juta permeter persegi. area lainnya di Jalan Gunung Catur juga ditawarkan dengan banderol Rp 13 juta sehingga menarik untuk Anda miliki.

Photographs from Zsoolt and Andrew Thomas(flickr)
Tanggapan
Jurnal
Hubungi Kami